Sukses

Entertainment

Ketika Jessica Iskandar Kagetkan Publik, Berikut 7 Momen Paling Disorot

Fimela.com, Jakarta Kariernya yang berawal sebagai model, semakin melebar ketika ia didaulat menjadi pemain dalam film Dealova (2005). Berikutnya, Jessica Iskandar kerap bermain sinetron dan juga beberapa FTV. Ia juga mengisi beberapa acara di televisi.

Sebagai artis yang namanya sudah dikenal publik luas, kehidupan pribadi Jessica Iskandar pun selalu diperhatikan. Namun, ada beberapa isu yang membuat nama artis yang akrab disapa Jedar tersebut lebih dalam disorot publik.

Beberapa hal dari Jessica Iskandar membuat publik terkejut, dan bahkan membuat kontroversi di masyarakat. Apa saja isu dan juga momen tersebut?

Pernikahan Bermasalah

Pada tanggal 11 Desember 2013 silam, Jessica mengaku telah menikah dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald di sebuah Gereja Protestan di Jakarta. Namun pernikahan ini bermasalah sampai pada pengadilan.

Ke Amerika

Jessica Iskandar sempat hengkang dari aktivitasnya sebagai artis di Indonesia karena ke Amerika. Usai beberapa waktu lamanya, akhirnya terkuak pula bahwa kepergian Jessica Iskandar pada pertengahan 2014 silam, salah satu alasannya adalah untuk melahirkan putra dari Ludwig Franz Willibald.

Mendidik Anak

Jessica memang banyak diperhatikan publik, terutama di media sosial. Salah satu yang disorot publik adalah cara dirinya mendidik sang anak, El Barack Alexander. Pernah, Jessica mencium bibir anaknya yang sudah mulai besar itu.

Publik pun bereaksi dan menyatakan bahwa ksi Jessica itu kurang pantas dilakukan apalagi dipamerkan di media sosial sebagai ranah publik.

Kena Penyakit

Jessica Iskandar sempat mengejutkan publik ketika dirinya mengumumkan tengah menderita sebuah penyakit yang lumayan serius. Jedar mengidap graves disease, salah satu penyakit autoimun atau kelainan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan produksi hormon tiroid berlebihan (hipertiroidisme).

Cara Berpakaian

Sebagai artis, Jessica Iskandar memang senang untuk menunjukkan gaya berpakaian terbuka. Ia sering mendapatkan teguran dari netizen karena cara berpakaiannya tersebut.

Gagal Menikah

Setelah lama menjalin hubungan dengan Richard Kyle, ternyata Jessica harus merasakan kekecewaan karena harus berpisah. Padahal, ia sudah berencana untuk menikah dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk hidup bersama. Kabar ini pun mengejutkan publik.

Pindah Agama

Yang terbaru adalah kabar Jessica Iskandar yang pindah agama. Ia disebut telah dibaptis oleh seorang pendeta. Jessica sendiri selama ini memang tak pernah unjuk diri terkait agama yang dianut. baginya itu adalah privasi.

Tak heran ketika ada sebagian publik yang menganggap dirinya beragama Islam, lalu pindah agama. Yang pasti, Jessica memang dibesarkan dalam keluarga dengan orangtua berbeda agama. Ayahnya, Hardi Iskandar adalah pemeluk Islam, sementara ibunya, Wulandari memeluk agama Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading