Sukses

Entertainment

Alasan Dibalik Hobi Lari Marathon yang Ditekuni Melanie Putria

Fimela.com, Jakarta Melanie Putria menjadi salah satu publik figur yang kerap menunjukkan aktivitasnya ketika sedang berolahraga lari. Tak sekedar hobi, ia pun mendalami hal tersebut sampai kerap mengikuti perlombaan lari jarak jauh. Ternyata, ada alasan spesifik mengapa perempuan 39 tahun itu gemar akan olahraga lari.

Selain menjaga tubuh tetap sehat dan bugar, hal lain yang dirasakan Melanie Putria ketika berlari adalah pikiran yang jernih. Bahkan, ia mengaku jika saat lari, dirinya bisa melepas semua stres yang dirasa sehingga bisa menjaga pikiran tetap sehat.

"Aku tuh kan tinggal sendiri sama Mama, kakakku dua-duanya sudah berpulang, aku anak bungsu. Punya mama dan Sheemar aja sekarang. Banyak banget hal yang aku alami yang membuat aku nggak punya pilihan selain harus kuat, that's my only one choice. Aku mesti waras, kalau nggak waras, roboh. Jadi salah satu yang bikin tetap waras adalah lari, yang lumayan sangat besar perannya dalam hidup aku," kata Melanie Putria saat jadi tamu dalam YouTube Channel Helmy Yahya.

Me Time

Lebih lanjut, perempuan penyandang gelar Puteri Indonesia 2002 itu juga setuju dengan celetukan Helmy Yahya dengan nada bercanda yang menyebut dirinya menjalani olahraga lari sebagai salah satu cara untuk sejenak rehat dari kenyataan hidup. Bagi Melanie, lari adalah salah satu cara untuk menambah energi dalam diri.

"Untuk sehat (juga) dan somehow kata orang benar, lari dari kenyataan. But, ini adalah hal yang positif, bukan lari dari tanggung jawab tapi menjadi me time aku. Dan aku merasa di recharge lagi tiap habis lari," ujarnya.

Punya Teman

Beruntung bagi Melanie Putria, saat ini dirinya punya kekasih yang amat mendukung hobinya tersebut meski tak melakukannya secara bersama karena Aldico Sapardan, calon suaminya tak memiliki fisik yang mumpuni untuk mengimbanginya berolahraga lari.

"Kayaknya lari sendiri capek juga rasanya, butuh teman lari. Masalahnya (Kiko) nggak (kuat lari), parah banget. Aku kan cerita aku lari jarak jauh, aku tuh 21 kilometer sampai 42 kilo marathon, dia baru 100 meter engap, kaki sakitlah, pegel lah lutut," kata Melanie sambil tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Dibalik Lamaran Romantis yang Diterima Melanie Putria dari Kekasihnya
Artikel Selanjutnya
Melanie Putria Akui Sempat Terganggu dengan Sikap Aldico Sapardan Saat Pendekatan