Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Rogoh Ratusan Juta Trip Labuan Bajo, Intip Kapal Mewah yang Digunakannya

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengajak keluarga dan timnya berlibur ke Labuan bajo Nusa Tenggara Timur pada awal September lalu. Keseruan liburan Nikita diunggah dalam akun YouTube miliknya, Crazy Nikmir REAL pada 7 September 2021.

Di kanal tersebut, Nikita mengunggah berbagai aktivitas selama empat hari di Labuan Bajo. Termasuk tentang kapal mewah Samara yang disewanya. "Seru banget," seru Nikita Mirzani kala melakukan aktivitas snorkeling di dalam sebuah video di kanal YouTubenya, baru-baru ini.

Nikita Mirzani pun mengungkap bagaimana ia merasa bahagia kala melakukan liburan bersama keluarga di kapal tersebut. "Inilah indahnya liburan di kapal. Ini di kapal samara ya. samara i'm falling in love," sambungnya.

Lalu, benarkah Nikita Mirzani harus rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk berlibur menggunakan kapal Samara tersebut? Lalu seberapa mewah kapal Samara ini, mari kita intip penampakannya sebagaimana dilihat di kanal YouTube Nikita Mirzani bernama Crazy Nikmir REAL.

Kapal yang Mewah

Diakui oleh pemilik kapal mewah tersebut, Fresa Amalia bahwa Nikita Mirzani memang menyewa kapalnya untuk liburan.

“Iya benar, bersama keluarga dan teman-temannya, (Nikita Mirzani) menggunakan kapal Samara,” terang Fresa Amalia, pemilik kapal mewah itu kepada wartawan, Sabtu (11/9/2021) petang.

Fasilitas Maksimal

Dalam video room tour kapal mewah tersebut, Nikita diperlihatkan beberapa kamar yang berada di bawah, dan dua tingkat di atasnya. Para tamu sudah bisa menikmati fasilitas sailing yang nyaman selama di kapal, seperti Kamar tidur dengan private toilet, sofa lounge area, sundeck, paddle board, bar dan dinning room.

Kamar Tidur Nyaman

Nikita Mirzani sendiri memilih kamar tidur paling besar yng ada di bagian paling atas kapal. Dengan begitu, ia bisa merasakan sensasi meiihat matahri terbit dan juga terbenam. Juga pemandangan alam sekitar yang begitu memukau.

“Harga sudah termasuk makan selama di kapal, afternoon coffee atau tea, snack, air minum selama di kapal, transfer airport ke pelabuhan. Bahkan SPA dan welcome drink champagne juga tersedia untuk paket VIP,” jelasnya.

Banyak Aktivitas

Sebagaimana yang dibagikan dalam kanal YouTube nya, Nikita Mirzani melakukan beberapa aktivitas yang menyenangkan. Dan ditambahkan oleh Fresa, selama liburan empat hari menggunakan Kapal Samara, Nikita sangat menikmati.

“Selama sailing 4 hari tersebut Kak Nikita dan timnya mengunjungi beberapa destinasi seperti Pulau Padar hingga Pulau Kalong, juga ada aktivitas di air," sambung Fresa.

Sofa Santai

Di depan kamar, terdapat beberapa sofa yang berada di luar. Di sini, para penumpang kapal bisa menikmati udara bebas, pemandangan alam yang memukau, serta hangatnya cahaya matahari.

Dinning Room

Kapal yang disewa Nikita Mirzani tersebut juga memiliki ruangan makan yang lumayan luas. Ada meja makan panjang yang bisa digunakan untuk makan bersama keluarga besar, juga teman-teman dekat.

Private Toilet

Setiap kamar dalam kapal ini memiliki toilet pribadi. Toilet dan kamar mandi pun tampak begitu lega dan juga terlihat bersih.

Harga

Menurutnya, siapa pun bisa menyewa Kapal Samara setelah menyelesaikan prosedur yang telah ditentukan. Harga sewa Kapal Samara Rp45 juta per hari.

“Samara Liveaboard bisa digunakan untuk private charter, tersedia VIP paket, executive dan standard. Tata cara sewa ada di instagram kami @samara.liveaboard,” urai Fresa.

Aman dan Nyaman

Selain untuk kenyamanan, Fresa menjamin keamanan wisatawan yang berlibur dengan Kapal Samara. “Kami tidak akan merasa lelah untuk meningkatkan pelayanan, sehingga setiap tamu yang sailing dengan kami akan selalu merasa aman, nyaman dan mendapatkan pengalaman yang berkesan,” papar Fresa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading