Sukses

Entertainment

7 Potret Klinik Kesehatan Baru Milik Nagita Slavina di Kawasan Elit Ibukota

Fimela.com, Jakarta Ramai kalangan artis yang memiliki bisnis brand kosmetik sendiri dan juga klinik kecantikan/kesehatan, dilakoni juga oleh Nagita Slavina. Tentu dengan modal finansial yang dimiliki, istri Raffi Ahmad ini bisa mewujudkannya.

Dalam mengelola klinik ini, Nagita bekerja sama dengan Spesialis Nutrisi, dr Feni Nugraha, MARS, MGz, SpGK. Ia pun memilih lokasi yang sangat strategis nan bergengsi di ibukota yaitu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah oleh Rieta Amalia, sang ibu dalam kanal YouTube miliknya, tampak beberapa detail penampakan klinik tersebut. Ada kesan minimalis, namun sekaligus mewah.

Bagaimana penampakan klinik Nagita Slavina? Mari kita lihat beberapa foto dar kanal YouTube Rieta Amalia.

Bagian Depan

Bagian pintu masuk ke klinik, Nagita Slavina memilih pintu kaca. Sebelum memasukinya, para pelanggan akan diukur suhu tubuhnya serta melakukan protokol kesehatan lainnya.

Nyaman

Baru saja memasuki klinik, desain yang tampak layaknya sebuah rumah. Karenanya, kesan nyaman pun langsung bisa dirasakan.

Ruang Tunggu

Pada bagian ruang tunggu, terdapat sofa empuk yang panjang. beberapa meja pun ada di sana dengan kursi. Juga ada televisi agar menunggu bisa mendapat kenyamanan.

Sangat Bersih

Sebagaimana klinik kecantikan atau kesehatan, kebersihan pun menjadi hal paling utama agar para pelanggan mendapatkan rasa aman dan nyaman.

Ruang Perawatan

Pada bagian ruang perawatan, Nagita Slavina memberikan sarana yang maksimal dengan peralatan mutakhir.

Kamar Mandi

Kamar mandi yang ada di klinik ini tampak begitu mewah dan bersih.

Lantai Dua

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading