Sukses

Entertainment

Preview Vidio Original Series Live with My Ketos Episode 3: Reputasi yang Hancur

Fimela.com, Jakarta Serial Live with My Ketos yang dibintangi Adhisty Zara dan Arbani Yasiz akan memasuki episode ketiga pada Selasa, (14/9/2021). Pada tayangan sebelumnya diceritakan Gabriella kabur dari rumah karena merasa tidak betah tinggal satu atap dengan Alvaro.

Angin takdir kemudian membawanya bertemu kembali dengan Abela (Maria Theodore), sahabat kecilnya dan seorang cowok bomber misterius yang kemudian diketahui bernama Rangga (Arya Vasco).

Di sisi lain, Alvaro masih berusaha untuk meluluhkan hati Gabriella dengan memberikan kejutan di hari ulang tahun El. Bukannya mengucapkan terima kasih, El justru membuang kue yang ia terima ke wajah Alvaro.

Seperti apa kelanjutan kisah Gabriella dan Alvaro di serial Live with My Ketos episode 3? Simak sinopsisnya berikut ini.

Kontroversi

Dalam trailer Live with My Ketos episode 3 yang diunggah di platform Vidio, seleksi memasak tahap pertama berjalan buruk bagi Gabriella. Di sisi lain, ia dan Rangga semakin menemukan kecocokan.

Namun, hubungan El dan Rangga terancam ketika sebuah video kontroversial tersebar di sekolahnya. El kemudian menuduh Alvaro sebagai orang yang mengunggah video tersebut ke media sosial.

Kejadian itu membuat reputasi El sebagai cewek yang anti cinta hancur. Keadaan semakin memburuk ketika El dipasangkan dengan seseorang yang tidak ia sukai pada kompetisi masak berikutnya.

Lalu, mampukah El menghadapi semua permasalahan itu? Jangan lewatkan serial Live with My Ketos episode 3 yang akan tayang pada Selasa, (14/9/2021).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading