Sukses

Entertainment

Potret Luna Maya di New York, Pesonanya Tak Kalah dengan Model dan Aktor Dunia

Fimela.com, Jakarta Selain dikenal sebagai artis peran, Luna Maya juga merupakan seorang model dan pebisnis dari Indonesia. Semenjak awal kariernya, Luna memang telah mampu menarik perhatian banyak orang. Pesonanya sudah sangat luar biasa.

Dan semakin lama berkarya, Luna Maya pun mampu membuktikan dirinya tak lekang oleh waktu. Meski sudah banyak sekali pendatang baru, namun popularitas Luna tetap saja di atas.

Pesona Luna Maya pun tak hanya di Indonesia. Seperti tampak dalam unggahannya ketika berada di gelaran New York Fashion Week. Ia tampak bisa membaur dan tak kalah dengan para model dan artis kelas dunia.

Berikut adalah potret Luna Maya ketika berada di New York, Amerika Serikat, saat berpotret bersama model dan artis papan atas dunia. Seperti apa?

Tak Kalah Cantik

Tampil membaur dengan para model, artis, dan pegiat fashion di acara New York Fashion Week, Luna Maya terlihat memesona. Ia pun terlihat tak kalah cantik dari banyak wajah bule di sana.

Penampilan Maksimal

Ketika kecantikan Luna Maya juga ditunjang dengan penampilan yang maksimal, maka hasilnya adalah seorang Luna yang sangat memukau mata yang memandang.

Senyum Manis

Luna Maya tampak tersenyum manis ketika dirinya berfoto dengan seorang perempuan cantik yang hadir dalam gelaran akbar dunia fashion berskala internasional tersebut.

Bersama Bintang Film Cantik

Pada satu kesempatan, Luna Maya juga mengabadikan pertemuannya dengan seorang aktor cantik bernama Alexandra Anna Daddario[. Ia dikenal dalam beberapa film seperti Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, San Andreas, Rampage, Texas Chainsaw 3D, dan lainnya.

Bersama Aktor Ganteng

Luna Maya juga berfoto bersama seorang pemeran ganteng bernama Thomas DOherty. Ia merupakan seorang pemeran film yang dikenal dengan perannya dalam film Descendants 2, The Lodge, Legacies, dan Gossip Girl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading