Sukses

Entertainment

Tak Lama Lahiran, Cherly Juno Sudah Lincah Main TikTok

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia menyambut buah hati tengah dirasakan Cherly Juno. Ia baru saja melahirkan putra keduanya bernama Sean Giorgio Panjaitan di tanggal cantik, 9 September 2021 kemarin.

Ditemani sang suami di rumah sakit, Cherly melangsungkan persalinan dengan prosedur operasi caesar. Mantan member Cherrybelle ini meluapkan rasa gembiranya dengan berbagi sejumlah unggahan di media sosial.

Yang cukup mencuri perhatian adalah betapa kuatnya Cherly sesaat setelah lahiran. Hanya berselang tiga jam ia sudah bisa duduk seperti yang ia tunjukkan di video TikTok terbarunya. 

"3 jam setelah lahiran sc udah bisa duduk. 6 jam setelah caesar bisa langsung berdiri," tulis Cherly Juno di videonya.

Bisa Joget

Cherly melanjutkan hanya dalam sesaat ia sudah bisa pulih dan bergerak lincah. "12 jam udah bisa langsung jalan, 2 hari udah setelah caesar bisa langsung joget," tulisnya.

Netizen pun kaget melihat pernyataan Cherly. Mereka tak menyangka ia bisa cepat pulih setelah menjalani prosedur caesar yang ditakutkan beberapa perempuan. 

"Iya yah saya juga heran kenapa .kalau saya baru saja melahirkan sama operasi sesar juga tapi 1 bulan baru enakan," tulis salah satu netter.

Tetap Paling Cantik

Sean Giorgio Panjaitan atau yang punya panggilan Gio merupakan anak kedua Cherly dengan Arthur Chandra Panjaitan. Sebelumnya mereka juga dikaruniai seorang putra, yakni Ryu Alexander Panjaitan yang lahir 2018 lalu.

Cherly tak lupa mengabadikan momen pertama kalinya Ryu bertemu sang adik di rumah sakit. Kini keluarga sudah bisa berkumpul di rumah dan merayakan kehadiran sang malaikat kecil.

What's On Fimela
Loading