Sukses

Entertainment

Ada Nama Denny Sumargo di Walk of Fame Amerika, Ini Reaksi Warganet

Fimela.com, Jakarta Saat ini Denny Sumargo sedang berada di Amerika Serikat untuk menyaksikan New York Fashion Week. Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Densu ini pun memanfaatkan waktu untuk berjalan-jalan.

Salah satu tempat yang dikunjungi Densu adalah Walk Of Fame di Hollywood, California. Ketika melihat-lihat nama bintang top yang terpasang di lantai, Densu tampak kaguml.

"Gila, Hollywood walk of fame nama-nama artis besar ada di sini, jadi semuanya yang jadi legenda ada di sini nih," ujar Denny Sumargo di akun Instagram pribadinya.

Terkejut

Denny Sumargo memperlihatkan beberapa nama-nama artis besar tersebut. Namun tiba-tiba ia kaget ketika melihat ada namanya.

"Kok ada gue?" tanyanya. Tak ayal pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini pun langsung berpose dekat namanya. "Kok bisa?? @erigostore#LAtakeover#indonesiapresent," tulisnya sebagai keterangan.

Reaksi Warganet

Tidak sedikit warganet yang menanggap jika itu hanya akal-akalan Denny Sumargo agar namanya bisa sejajar dengan artis Hollywood.

"Maaf bang, kok kek terbuat dari kardus yak logonya 🙏🏻," tulis akun @af_kuna. "Kokk beda ya kayak dari kardus gitu🤣," tambah akun @aireeens_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading