Sukses

Entertainment

Jahilnya Mahdy Reza di Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri merupakan salah satu tayangan yang bertabur adegan romantis. Ada banyak adegan mesra antar pemain di sana. Tidak heran jika sinetron yang tayang di SCTV ini kerap mendulang rating tinggi.

Tak hanya karena alur ceritanya yang menarik, keberhasilan ini juga didukung lantaran para pemain sudah seperti keluarga. Tidak heran jika Mahdy Reza tidak segan untuk jahil di lokasi syuting.

Hal tersebut terungkap dalam Hot Shot pada pertengahan Juni 2021 lalu. Mahdy Reza mengaku jika dirinya suka menyembunyikan ponsel pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri lainnya. "Aku sering ngejahilin pemain tanpa diketahui sama pemain lain. HP-nya siapa aku sembunyiin," ujarnya seraya tertawa.

Asha Assuncao Juga Jahil

Kebiasaan jahil ini juga dimiliki oleh Asha Assuncao, pasangan Mahdy Reza di Buku Harian Seorang Istri. Ia mengaku mempunyai kebiasaan memperhatikan setiap gerak gerik seseorang.

"Kebiasaan aku yang sering aku lakuin adalah aku suka memperhatikan orang tapi orang-orang nggak pernah tahu. Dan kalau ditanyain, kayak kamu lihat nggak sih kalau misalnya itu tuh gini, eh kamu lihat nggak sih tadi aku tuh gini-gini. Aku bakal diam aja, padahal aku i know every single thing that you do," jelas Asha Assuncao.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading