Sukses

Entertainment

Album Penuh Kolaborasi dari HONNE Segera Dirilis

Fimela.com, Jakarta Album HONNE bertajuk “Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do?” akan rilis pada 22 Oktober mendatang. Andy Clutterbuck dan James Hatcher, kedua personel HONNE, mengatakan bahwa album ini berbeda dari ketujuh album HONNE sebelumnya.

Karya terbaru ini memuat 11 lagu dan menggaet beberapa musisi papan atas sebagai kolaboratir. Mereka di antaranya Sam Smith, MNEK, Khalid dan Pink Sweat$. 

“Keseluruhan album ini lebih kolaboratif dari album-album kami sebelumnya,” ujar Andy Clutterbuck saat wawancara virtual eksklusif dengan Fimela.com pada Jumat (10/09).

Saat ditanya kesan yang didapat ketika menulis lagu dengan Sam Smith dan MNEK, Andy mengatakan bahwa HONNE dengan bersyukur atas kesempatan tersebut. “Sangat menyenangkan rasanya mendapatkan sudut pandang baru pada lirik lagu yang kami tulis. Terlebih mereka adalah orang-orang yang kami jadikan role model dalam pembuatan lagu,” ujar Andy.

Lagu Favorit

Bagi James, “Back On Top” merupakan lagu yang paling meninggalkan kesan dibandingkan kesepuluh lagu lainnya dalam album tersebut.

“Dalam lagu ‘Back On Top’ juga kami berkolaborasi dengan Reuben James, seorang pianis handal yang sempat membantu kami dalam menuliskan lirik lagu ‘Day 1’. Lalu kami juga mengajak Griff untuk bernyanyi dalam lagu ini. Kami sangat menyukai suara Griff,” lanjut James.

James juga mengatakan bahwa “Back On Top” merupakan karya yang spesial karena diisi oleh orang-orang yang spesial pula. “Ini merupakan kolaborasi yang besar karena diisi oleh orang-orang hebat. Ada Reuben yaitu pianis favorit kami, lalu Sam Smith yang merupakan penyanyi terkenal di dunia, dan Griff yang juga akan menjadi penyanyi terkenal,” tutup James.

Kolaborasi Berkesan

Sementara itu, “Three Strikes” yang melibatkan penyanyi muda berbakat, Khalid jadi yang paling berkesan bagi Andy. HONNE berharap semua orang yang mendengarkan album ini dapat merasa lebih relax dan menjalani hidup dengan positif. Selain itu, duo asal Inggris ini juga ingin memberikan rasa cinta mereka kepada para penggemar melalui album ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading