Sukses

Entertainment

Intip 7 Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk

Fimela.com, Jakarta Di hari Selasa tanggal 14 September 2021, seorang aktor papan atas dari Korea Selatan, yang bernama Lee Jong Suk telah berulang tahun dan berumur 32 tahun. Aktor tampan ini baru saja selesai wajib militer selama 2 tahun, dan telah membintangi beberapa judul drama Korea dengan rating yang tinggi.

Lee Jong Suk pertama kali terjun di dunia akting pada tahun 2005. Ia membintangi sebuah film pendek yang berjudul Sympathy. Karena kemampuannya dalam berakting, Lee Jong Suk sudah mengambil peran dalam beberapa drama Korea sekaligus film dan realiti show.

Lee Jong Suk telah sukses dalam membintangi beberapa judul drama dan film, hingga ia memiliki banyak penghargaan. Berikut drama yang dibintangi Lee Jong Suk, dilansir dari beberapa sumber:

Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk

1. School 2013

Lee Jong Suk membintangi sebuah drama yang berjudul School 2013. Ia berperan sebagai Go Nam Soon, seorang ketua kelas yang cuek dan tidak memiliki banyak teman. Bahkan ia dikucilkan oleh teman-temannya. Namun dimasa lalunya Go Nam Soon adalah seorang ketua gang.

2. I Can Hear Your Voice

Drama I Can Hear Your Voice adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang laki-laki, yang bisa mendengarkan pikiran orang lain. Laki-laki bernama Park Soo Ha ini diperankan oleh Lee Jong Suk, dan kemampuannya ini digunakan untuk membantu memecahkan kasus hukum bersama Jang Hye Sung, yang diperankan oleh Lee Boo Young.

3. Doctor Stranger

Doctor Stranger adalah drama bertema kehidupan dokter yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Ia berperan sebagai Park Hoon yang sangat jenius. Park Hoon bersekolah di Korea Utara dan berpacaran dengan Song Jae Hee, yang di perankan oleh Jin Se Yeon. Akhirnya Park Hoon kabur ke Korea Selatan dengan kekasihnya, namun mereka berdua berpisah dan Jae Hee menghilang.

Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk Selanjutnya

4. Pinocchio

Drama yang selanjutnya yaitu berjudul Pinocchio. Lee Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po, yang memiliki pekerjaan sebagai seorang jurnalis. Ia beradu akting dengan Park Shin Hye yang berperan sebagai Choi In Ha. Choi Dal Po mengungkap berbagai macam kasus untuk menemukan kebenarannya, namun Choi Dal Po memiliki sindrom cegukan setiap berbohong.

5. W: Two Worlds

W: Two Worlds adalah sebuah drama yang sangat populer. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk ini, menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang berada pada dimensi berbeda. Lee Jong Suk mengambil peran sebagai Kang Cheol. Drama ini memiliki genre fantasi, melodrama, dan romantic-comedi.

Drama yang Dibintangi Lee Jong Suk Terakhir

6. While You Were Sleeping

Drama While You Were Sleeping dibintangi oleh Lee Jong Suk, yang berperan sebagai Joong Jae Chan. Lee Jong Suk beradu akting dengan Bae Suzy yang perannya sebagai Nam Hong Joo. Keduanya saling jatuh cinta dan bisa melihat masa depan melalui sebuah mimpi.

7. Romance Is a Bonus Book

Drama yang dibintangi Lee Jong Suk selanjutnya adalah Romance Is a Bonus Book. Drama ini menjadi drama terakhir sebelum ia pergi wajib militer. Lee Jong Suk berperan sebagai Cha En Ho, yang bekerja sebagai kepala editor di perusahaan penerbitan. Kemudian ia jatuh cinta dengan Dan I, staff di perusahaan tersebut yang usianya lebih tua dan sudah memiliki anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading