Sukses

Entertainment

19 Tahun Menikah, Indra Brasco Tak Pernah Biarkan Mona Ratuliu Sendirian Urus Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Mona Ratuliu dan Indra Brasco baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-19 tahun pada Selasa (14/9/2021). Selama itu pula, Mona bercerita tidak pernah sendirian mengurus rumah tangga.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Mona Ratuliu. Di situ, dia membagikan foto pernikahannya yang digelar beberapa waktu silam. Mona dan Indra terlihat kompak memakai baju pengantin adat Jawa berwarna gold.

"Dulu mikirnya orang kalo udah nikah 19 tahun tuh udah tua banget. Tapi akhirnya sampai juga di titik ini," tulis Mona Ratuliu dalam keterangan fotonya.

Tak Pernah Dibiarkan Sendirian

Selanjutnya Mona Ratuliu menuliskan pesan hangat untuk sang suami. Dia juga memuji sikap suaminya yang selalu membantu pekerjaan rumah hingga tak membiarkan Mona melakukan segala apapun sendirian.

"Happy anniversary sayang @indrabrasco. Makasih yah nggak pernah sekalipun kamu bikin aku ngerasa sendirian. Ngurus anak berdua, ngurus kerjaan berdua, ngadepin semua cobaan hidup sama-sama. Perasaan kayak gini cukup buat aku," tulisnya.

Sebagai penutup, ibu empat anak itu berharap agar pernikahannya dengan Indra Brasco bisa selamanya. "Doain ya teman-teman, semoga kami panjang jodoh," tulisnya.

Unggahan Selanjutnya

Selanjutnya di unggahan instagram stories, Mona Ratuliu menunjukkan video singkat yang memperlihatkan dia dan Indra yang sedang berada di dalam mobil. Katanya, kali ini mereka merayakan hari jadi pernikahan dengan mengantar anak-anak ke sekolah.

"Kita merayakan hari pernikahan dengan mengantarkan anak ke sekolah. Lumayan lihat jalanan, biasanya di rumah, lihat tembok dan bayi," kata Mona Ratuliu.

"Happy anniversary ya sayang, sudah nemenin aku begitu indahnya selama 19 tahun, walaupun kita sebenarnya sudah bersama selama 24 tahun karena pacaran 5 tahun baru menikah," timpal Indra Brasco sambil mengelus kepala istrinya tercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading