Sukses

Entertainment

Bikin Proposal dan Presentasi, Cara Kreatif Anak Mona Ratuliu - Indra Brasco saat Minta Dibelikan Gadget

Fimela.com, Jakarta Davina Shafa Felisa, anak sulung dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco memiliki cara yang unik saat meminta sesuatu pada orangtuanya. Mima, sapaan akrabnya sampai harus membuat proposal sederhana dan dipresentasikan langsung di depan ayah dan ibunya.

Hal itu dibagikan Indra Brasco di laman Instagram pribadinya. Saat itu, Mima diketahui sedang merayu ia dan Mona Ratuliu untuk dibelikan iPad guna menunjang pembelajaran online yang kini marak dilakukan selama masa pandemi Covid-19. "Ada yang ngajuin sesuatu niih!!," tulis Indra Brasco.

Presentasi Secara Detail

Dalam unggahannya itu, Indra Brasco pun mengunggah beberapa video dimana Mima seolah sedang melakukan presentasi tentang hal-hal yang dianggapnya bisa berguna dengan iPad yang dimintanya. Indra Brasco mengatakan jika hal tersebut lumrah dilakukan sang putri sejak SMP ketika menginginkan sesuatu.

"Dari lulus SMP Mima selalu bikin proposal kalo pengen sesuatu, udah gitu proposalnya detil banget lagi, dari kenapa membutuhkannya, survey & testimoni dari org lain, sampai lengkap speck & harganya," lanjutnya.

Bingung

Seperti yang dituliskan Indra Brasco dalam captionnya, di beberapa video yang ia unggah, Mima tampak serius menerangkan bagaimana dirinya membutuhkan iPad untuk menunjang pembelajaran online saat ini. Tak sampai di situ, ia pun mengatakan iPad itu akan berguna saat ia menempuh pendidikan S1 kelak. Bahkan, di slide terakhir presentasinya, Mima turut membandingkan detil berat iPad jika dibandingkan dengan penggunaan notebook dan laptop.

Sayang, meski sudah dipresentasikan secara rinci, Mona dan Indra Brasco masih tampam bingung apakah akan mengabulkan permintaan sang putri atau tidak. Bahkan, ia meminta saran dari follower-nya untuk berpendapat terkait permintaan sang putri. "Kira2 YES, NO or 50:50 ya ? Ask the Audiance aja deh," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Gadget tak Bisa Lepas dari Anak? Mona Ratuliu Berikan Tips kepada Para Orangtua
Artikel Selanjutnya
Cara Mona Ratuliu Ciptakan Hari Penuh Cinta dalam Keluarga