Sukses

Entertainment

Denny Cagur Unggah 7 Chat Asisten yang Selalu Pakai Bahasa Baku, Malah Lucu dan Bikin Tertawa

Fimela.com, Jakarta Denny Cagur memiliki seorang asisten bernama Agus. Berbeda dengan orang pada umumnya, Agus memiliki kebiasaan yang sangat unik dan mengundang tawa. Dalam keseharian pun ia selalu berusaha menggunakan bahasa Indonesia yang baku sesuai ejaan yang disempurnakan (EYD).

Ditambah dengan muka kocak Agus, ia pun layaknya pelawak yang bisa membuat orang lain tertawa. Denny juga kerap tertegun dan tertawa sendiri kala berkomunikasi dengan pria yang sudah lama bekerja padanya tersebut.

"Kata @agus_citayem waktu kecil dia dipanggilnya Gibran karena giginya berantakan.. Gw pernah nanya kenapa belakang namanya pake ‘Citayem’ Pak Cita bilang, ‘itu adalah bentuk sumbangsih aku pada tanah kelahiranku’," tulis Denny Cagur di laman Instagramnya, dennycagur, belum lama ini.

Banyak netizen dan juga teman artis yang meminta Denny Cagur untuk mengunggah capture percakapan atau chat dengan asistennya tersebut. Mereka merasa terhibur dengan obrolan antara Denny dan Agus yang demikian lucu dan membuat tawa.

Berikut beberapa capture percakapan antara Denny Cagur dan Agus yang sempat diunggah di akun media sosial milik pelawak tersebut.

Udang dan Jangkrik

Dalam sebuah unggahan, Denny Cagur memperlihatkan capture percakapannya dengan sang asisten. Kala itu Agus meminta agar Denny segera memesan jangkrik dan udang sebagai makanan pokok untuk ikan.

"Obrolan seminggu lalu.. Jika disederhanakan, chat ini cukup “Pak udang & Jangkrik habis”, “Oke, sy pesan skr” #aguscitabicara," tutur Denny.

Mengabarkan Ada Tamu

Obrolan ini terjadi kala Denny kedatangan tamu yang tak lain adalah seorang yang biasa merawat akuarium miliknya.

"Saat Pay dari @aquair_indonesia dateng untuk maintenance, ini yang dilaporkan @agus_citayem #aguscitabicara," tuturnya.

Ikan yang Sudah Sehat

Denny juga mengunggah percakapannya dengan asistennya. Ketika itu ikan arwana yang dipeliharanya sudah sehat setelah menandakan gejala sakit beberapa hari sebelumnya.

"1 minggu belakangan salah 1 ikan arwana gw kayanya sakit, krn sering mojok & hilang nafsu makan. Sampe akhirnya datang kabar ini dari @agus_citayem beberapa hari yang lalu. Kabar yg menyenangkan dengan bahasa yang menyebalkan sampe gw mulai males balesnya.. #aguscitabicara," ucapnya.

Sering Digoda

Karena sudah tahu bahasa dari asistennya tersebut, Denny Cagur pun kerap melayani dengan menggodanya. Pun demikian, masih saja dibalas serius dengan bahasa yang mengundang kelucuan lainnya.

Minta Maaf

Kala meminta maaf kepada Denny Cagur karena tak membalas chatnya dengan cepat, Agus pun melayangkan permintaan maaf. Dan kembali, gaya meminta maaf pria tersebut langsung memancing tawa.

Tulang Punggung

Menjabarkan tentang istilah tulang punggung keluarga, Agus pun menuliskan kalimat yang begitu panjang. Lagi-lagi semuanya berusaha disampaikan dengan bahasa yang sopan dan baku.

Masih Tetap Serius

Ketika Denny meminta Agus untuk bertanggung jawab, tentu untuk menggoda, sang asisten justru tetap membalasnya dengan kalimat-kalimat yang serius. Sungguh kocak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading