Sukses

Entertainment

Pamer Style hingga Dance K-Pop, Ayu Ting Ting Sukses Dapat Panggilan Eonnie

Fimela.com, Jakarta Tren K-Pop di Indonesia belakangan makin marak diminati. Sejumlah artis pun tertarik mencoba gaya berpakaian maupun dandanan yang mirip idol, salah satunya Ayu Ting Ting.

Penyanyi dangdut yang juga piawai melawak ini belakangan makin hobi dengan hal-hal berbau Korea. Pertama, dari caranya berpenampilan. Banyak orang melihat Ayu tak kalah cantik dari member grup K-Pop.

Tak sampai di situ, Ayu Ting Ting juga menyukai musik-musik populer dari Korea Selatan. Ia pun sempat mengcover dance beberapa hits ternama di akun media sosialnya.

Mirip Somi

Ayu Ting Ting mewarnai rambutnya dengan warna mendekati pirang. Penampilannya itu membuat orang menyamakannya dengan artis YG Entertainment, Jeon Somi.

Makeup Ala Korea

Dari dandadan, Ayu Ting Ting juga mengaplikasikan makeup yang simpel dikombinasikan dengan warna cerah. Dipadukan dengan gaya rambut, Ayu sukses menyerupai para idol perempuan ternama.

Cover Dance

Ayu Ting Ting punya menunjukkan skill ngedance-nya di media sosial. Satu video yang cukup banyak menuai pujian adalah ketika ia ngedance lagu 'IDOL' yang dipopulerkan BTS. Gayanya enerjik dan antusias, mengikuti musik dengan apik.

Dipanggil Eonnie

Berkat penampilan barunya dan video-video cover yang ia buat, Ayu Ting Ting mendapat apresiasi dari netizen. Mulai banyak yang memanggilanya Eonnie, yakni sapaan akrab terhadap kakak perempuan di Korea. Jika beranda-andai, Ayu paling cocok gabung dengan grup K-Pop apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading