Sukses

Entertainment

Rizky Billar Jawab Tuduhan Lesti Kejora Hamil Duluan Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar akhirnya buka suara terkait sang istri, Lesti Kejora yang dituduh hamil duluan sebelum menikah oleh netizen. Hal itu disampaikannya saat live instagram beberapa hari lalu.

Awalnya, saat live Instagram, ada salah satu warganet yang minta Rizky Billar untuk mengklarifikasi terkait kabar kehamilan Lesti. Pasalnya setelah kabar itu mencuat, keduanya memilih bungkam.

"Kak (panggilan Rizky Billar) klarifikasi tentang dedek (panggilan Lesti Kejora) yang ramai hamil duluan," kata Rizky Billar sambil baca pertanyaan dari netizen.

Jawaban Rizky Billar

Rizky Billar pun langsung menjawab pertanyaan tersebut. Dia menegaskan jika dirinya dan Lesti dibesarkan di keluarga yang mengajarkan nilai-nilai agama.

"Ok gini, gue kasih tahu ya. Gue sama dedek itu dibesarkan oleh keluarga yang tahu nilai agama, yang mengajarkan nilai-nilai agama. Udah, cukup ngasih tahunya," tegas Rizky Billar.

Isu Hamil Duluan Mencuat

Kabar hamil di luar nikah itu mencuat setelah perut Lesti jadi sorotan saat hari pernikahannya dengan Rizky Billar digelar. Netizen menduga perut buncit Lesti kala itu adalah tanda sang penyanyi tengah berbadan dua.

Sebelum rumor hamil duluan itu muncul, Lesti dan Billar bahkan dituduh sudah menikah siri. Kabar tersebut sempat membuat Lesti sedih. Nyatanya mereka tak melakukan nikah siri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading