Sukses

Entertainment

Jackie Chan Terlihat Pincang, Kondisi Kesehatannya Jadi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Aktor kenamaan Jackie Chan akhir-akhir ini terus disoroti soal kondisi kesehatannya. Baru-baru ini, ia mendapat perhatian publik karena terlihat tak bisa berjalan dengan baik.

Viral di media sosial, dalam foto yang beredar Jackie terlihat berjalan dengan kaki yang pincang. Melansir laman Today Online, Selasa (21/9), ternyata Jackie mengalami cedera punggung bagian bawah dan kondisinya memburuk, hingga menyebabkan ia berjalan pincang.

Beberapa waktu lalu, Jackie Chan juga dilaporkan hampir tenggelam saat melakukan syuting aksi untuk film terbarunya. Tak sampai di situ, aktor 67 tahun itu juga mengalami pendarahan internal, yang ditandai dengan mengalirnya darah dari telinga.

Berhasil Diselamatkan

Beruntungnya, aktor yang namanya mendunia lewat berbagai film aksi itu berhasil diselamatkan. Kabarnya kini saat Jackie syuting, tim medis pun berjaga untuknya.

Jackie Chan sendiri saat ini tengah mempersiapkan film terbarunya yang berjudul Ride On. Syuting film tersebut pun sudah dimulai sejak pekan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading