Sukses

Entertainment

Bukan Koma, Shanice Margaretha Ungkap Alasan Samuel Zylgwyn Berjuang Untuknya di NALURI HATI

Fimela.com, Jakarta Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha menjadi pasangan baru dalam sinetron yang menjadi buah bibir netizen. Seperti diketahui, Samuel dan Shanice merupakan pasangan utama dalam sinetron berjudul NALURI HATI.

Kisah cinta Zain dan Nayla pun akhirnya membuat penasaran para pemirsa. Tak heran ketika banyak yang bertanya kepada Shanice, sebagai pemeran utama sinetron yang tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu tersebut.

Tak sedikit netizen yang memenuhi DM Instagram Shanice Margaretha. Mereka mempertanyakan tentang nasib Nayla/Dinda yang diperankan oleh Shanice dalam sinetron NALURI HATI.

Diduga Koma

Ada juga yang menduga, Nayla bakal koma sehingga ada alasan bagi kisah cinta antara Zain dan Nayla menjadi lebih menarik lagi. Seperti pesan langsung (DM) Instagram yang dilakukan oleh penggemar ke Shanice Margaretha.

"Bakal ada scene Nayla koma gak? Pengen banget deh lihat perhatian Zain sama Nayla," tulis salah satu netizen.

Jawab Shanice

Perihal tersebut, akhirnya mendapatkan jawaban dari Shanice melalui story Instagramnya pada Minggu (19/9) lalu. Menurutnya, Nayla tidak koma namun ada sesuatu yang bikin Zain semakin berjuang untuk hubungan mereka.

"Bukan koma, tapi ada sesuatu yang membuat Zain dan Sandy harus berjuang lebih untuk Nayla. Di episode 30 mungkin, hehe," jawab aktris cantik tersebut.

Sinopsis

NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Ibu sambungnya, Rina (Debby Cynthia Dewi) selalu bersikap lembut dan baik hati kepada Dinda. Namun di balik itu semua, ia memiliki rencana jahat kepada Dinda dan ayahnya, yakni ingin menguasai harta kekayaan di keluarga itu.

Di sisi lain, Dinda yang lantas hilang ingatan karena kecelakaan itu bertemu dengan Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Di sana lah kisah mulai bergulir penuh liku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading