Sukses

Entertainment

Reaksi Samuel Zylgwyn Ketika Syuting Naluri Hati di Tengah Pandemi Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 belum juga usai, tak sedikit orang yang memilih untuk tinggal di rumah. Oleh karena itu, SCTV pun menyajikan berbagai tayangan yang menarik untuk menemani para pemirsa. Salah satunya adalah sinetron Naluri Hati.

Sinetron ini disambut baik oleh para pemirsa. Baru tayang perdana pada 30 Agustus lalu, Naluri Hati sudah masuk dalam jajaran sinetron dengan rating tinggi.

Pencapaian ini seiring dengan tantangan yang dihadapi para pemain syuting di tengah pandemi. Soal itu, Samuel Zylgwyn, salah satu pemeran utam dalam sinetron Naluri Hati buka suara.

"Well, thank God, di lokasi syuting Naluri Hati semuanya oke, terus juga kru pemainnya semua juga oke-oke. Jadi so far sih nggak ada masalah kita aman dan lancar aja," tuturnya melalui Instagram Stories.

Patuhi Prokes

Walaupun begitu, syuting tetap dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Hal tersebut disampaikan oleh Shanice Margaretha Lie dalam Hot Shot pada 4 September lalu.

"Karena kita ini ada di masa pandemi kayak gini, tapi tetap harus menyediakan tayangan jadi kita ambil sistem karantina. Kita syuting di sini, dan tinggal di sini tapi nggak lupa semua prokes," jelas Shanice.

Swab Tiap Minggu

Walaupun tinggal di satu lokasi, para kru tetap mengenakan masker dan wajib lakukan swab test setiap minggu.

"Kalau kalian lihat nih, semua pada pakai masker, cuma lepas masker kalau lagi makan doang. Kita tiap minggu selalu swab dan pastinya sudah vaksin," ungkap Shanice Margaretha Lie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading