Sukses

Entertainment

Krisdayanti Foto dengan 4 Anaknya, Ini Reaksi Raul Lemos

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Atta Halilintar menggelar pengajian empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah. Acara ini sendiri hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Salah satu tamu yang hadir adalah Krisdayanti. Ia membawa serta kedua anak dari pernikahan dengan Raul Lemos, Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos.

Di sela acara pengajian tersebut, Krisdayanti mengabadikan momen kebersamaan dengan keempat anaknya yaitu Aurel Hermansyah, Azriel, Amora, dan Kellen. Foto itu pun langsung diungah di akun media sosial pribadinya. “Complete. We missed you Amor|daddy|omm,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Komentar dari Raul Lemos

Tak ayal postingan itu mendapatkan komentar dari warganet dan para selebriti. “Wis wayahe happy (sudah saatnya berbahagia),” tulis Maia Estianty. Sedangkan Mayangsari, Iis Dahlia, dan Yuni Shara memberikan emoticon gambar hati merah.

Melihat kebersamaan itu, Raul Lemos turu bahagia lantaran sang istri berfoto dengan empat anaknya. “Finalmente completo. Te amo vocês todos. (Akhirnya komplet, saya cinta kalian semua),” kata Raul Lemos. “Obrigada meu amor alhamdulillah, miss you (Terima kasih cintaku, alhamdulillah, kangen kamu),” balas Krisdayanti.

Ulang Tahun Amora

Sebelumnya ketika Amora ulang tahun, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah datang dengan membawa kado. Momen ini pun disambut bahagia oleh Raul Lemos. “Alhamdulillah, the beauty of togetherness ! spread love each other,” tulis Raul Lemos.

Walaupun demikian, Raul Lemos merasa masih ada yang kurang lantaran Azriel tidak hadir. “Masih kurang kehadiran Azriel Hermansyah,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading