Sukses

Entertainment

JinJin ASTRO Positif COVID-19, Ini Kondisi Member ASTRO Lainnya

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu member boyband ASTRO, JinJin. Ia dinyatakan positif terjangkit COVID-19 setelah melakukan tes PCR pada 19 September. Informasi ini dinyatakan oleh Fantagio selaku agensi ASTRO.

Sementara itu, untuk memastikan kondisi member ASTRO lainnya beserta para staf, maka semuanya harus menjalani tes PCR. Hasil tes PCR Moonbin dan Sanha keluar pada 20 September dan didapatkan keduanya negatif COVID-19.

Semua jadwal ASTRO dalam waktu dekat pun terpaksa dibatalkan. Pihak Fantagio juga menyatakan bahwa mereka memprioritaskan kesehatan para member ASTRO dan akan melakukan yang terbaik untuk mempercepat pemulihan JinJin.

 

Sempat Melakukan Dua Kali Pemeriksaan

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh Fantagio, disebutkan jika sebelumnya JinJin sempat merasa tidak enak badan. Ia kemudian melakukan tes PCR pada 16 September, tetapi hasilnya nihil dan ia dinyatakan negatif COVID-19.

Namun kondisinya tak kunjung membaik, dua hari setelah dinyatakan negatif JinJin masih merasakan gejala tidak enak badan. Merasa ada yang tidak beres, ia pun kembali melakukan tes PCR pada 18 September dan hasinya ia positif COVID-19.

Hingga saat ini, JinJin sedang menjalani karantina mandiri sesuai protokol COVID-19. Pihaknya juga sedang menunggu arahan dari otoritas kesehatan terkait langkah selanjutnya.

JinJin bukan satu-satunya idol Korea yang terpapar COVID-19, Jungwon, Heeseung, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki dari ENHYPEN juga pernah mengidap COVID-19. Selain itu Ahn Yu Jin dan Jang Won Young yang sempat positif COVID-19, namun telah pulih di awal September 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading