Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Akui Sudah Nikah Siri di Awal Tahun

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora menghebohkan publik. Secara terang-terangan mereka mengaku sudah menikah siri di awal tahun dan saat ini Lesti sedang hamil anak pertama mereka.

Kabar tersebut disampaikan Rizky Billar di kanal YouTube RANS Entertainment belakangan ini. Dalam acara itu, diperlihatkan video akad nikah Lesti dan Billar yang diadakan di awal tahun 2021 lalu. Akad tersebut digelar sederhana dan dihadiri keluarga inti.

"(menikah siri) Awal tahun. Dia ini adalah seorang yang punya citra bagus di mata masyarakat. Ketika saya dekat sama dede (panggilan Lesti), kita nggak bisa tanpa ada pernikahan," ucap Rizky Billar.

Perbedaan Mahar

Dari video tersebut, terlihat perbedaan mencolok mengenai mas kawin saat nikah siri dan nikah secara negara. Pada momen sakral yang disiarkan di televisi pada 19 Agustus 2021, jumlah mas kawinnya sebesar USD 72.300 atau Rp 1,04 miliar. Sementara pada pernikahan siri yang dilaksanakan awal tahun, jumlahnya tidak mencapai Rp 2 juta.

"Saya nikah dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulayana, dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75.000, senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai," kata ayah Lesti Kejora, Endang Mulayana.

Dengan mantap, Rizky Billar mengatakan ijab kabul, "Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti endang Mulyana, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

Lesti Sedang Hamil

Di akhir acara, Billar mengungkapkan bahwa Lesti saat ini sedang berbadan dua. Sayangnya pria 26 tahun itu tidak memberi tahu berapa usia kehamilan Lesti sekarang.

"Bahwa alhamdulillah kami sedang diberikan amanah besar oleh Allah. Saat ini singkatnya dede (Lesti) sedang mengandung," ucap Billar.

Sebelumnya sempat muncul rumor bahwa Lesti dan Billar sudah menikah siri. Namun hal itu disangkal oleh keluarga.

Selain itu, muncul juga kabar Lesti telah hamil duluan sebelum menikah lantaran perut pelantun Kejora itu terlihat membuncit saat acara pernikahan. Lalu rumor tersebut juga dibantah keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading