Sukses

Entertainment

Ria Ricis Ungkap Keinginan Umrah Bareng Teuku Ryan

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis mengungkapkan keinginan untuk pergi ke Tanah Suci bareng Teuku Ryan usai menjadi sepasang suami istri. Hal itu diungkapkan sang YouTuber saat ditemui awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9/2021).

"Insya Allah kalau Allah takdirkan berjodoh insya Allah setelah halal kita umrah bersama," ujar adik Oki Setiana Dewi itu.

Lebih lanjut, Ria Ricis mengaku memang ingin melaksanakan umrah bersama keluarga sejak lama. Bahkan keinginan itu sudah ada sebelum bertemu pria asal Aceh tersebut.

"Penginnya sih bahkan dari sebelum ketemu bang TR, Ricis selalu bermimpi nanti kalau punya suami atau ditakdirkan oleh Allah nikah, pengin banget pertama tuh umroh dulu," kata Ria Ricis.

Bentuk Syukur

Pergi umrah bersama pasangan halal merupakan bentuk syukur Ria Ricis kepada Allah SWT karena telah mengabulkan semua doa-doanya selama ini.

"Karena kan sebagai tanda syukur juga," ujarnya.

Ria Ricis Bakal Gelar Lamaran

Rencananya, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara lamaran di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (23/9/2021). Acara tersebut bakal dihadiri keluarga dan orang-orang terdekatnya dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Disinggung soal kapan akan menggelar acara pernikahan, Ria Ricis enggan membocorkannya. Dia hanya meminta doa agar semua bisa dilaksanakan di akhir tahun 2021 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading