Sukses

Entertainment

Kesulitan Angga Yunanda Gunakan Gips di The Watcher

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda menjadi salah satu selebriti yang ikut bermain di film terbaru karya Anggy Umbara, The Watcher. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Krishna, seorang laki-laki yang supel dan gemar berolahraga.

Berbeda dengan peran-peran sebelumnya, di film rumah produksi MD Pictures ini, Angga Yunanda dituntut menggunakan gips di kaki. Dia pun mengaku sempat kesulitan untuk melakukan hal tersebut.

"Kalau paling aku ingat dari awal syuting, kakiku di gips, jadi lumayan agak sulit buat gerak. Mau jalan, beraktivitas, itu jadi tantangan baru di film ini. Sangat seru dan lumayan pegal juga," kata Angga Yunanda saat preskon secara virtual, Rabu (22/9/2021).

Langsung Terima Tawaran

Saat mendapatkan tawaran film The Watcher, Angga Yunanda mengaku sangat suka dengan karakternya. Ditambah lagi dia senang bisa bermain di genre drama, thriller dan comedy untuk pertama kalinya.

"Pas pertama kali dapat naskah tertarik sih. Genre ini baru buat aku dan, karakter pertama aku juga. Menurutku isu yang diangkat juga lumayan dekat dengan kehidupan kita," tuturnya.

Harapan Angga

Dengan hadirnya film The Watcher, Angga Yunanda berharap agar penonton tak hanya terhibur, tetapi juga bisa mengambil hikmah di balik semua itu.

"Aku berharap film ini menjadi jawaban atas kerinduan penonton yang sangat menantikan film detektif. Nantinya penonton tidak hanya terhibur, tapi juga bisa mengambil moral baik dari film ini, seperti lebih aware dengan sekitar, membantu dengan hati yang tulus dan tidak menilai orang secara cepat," jelasnya.

The Watcher menceritakan tentang seorang pria bernama Krishna yang mengalami cedera dan harus memulihkan diri di rumah saja. Kondisi Krishna mendapatkan perhatian dari teman-temannya, bahkan tetangganya Tiara yang diperankan oleh Caitlin Halderman.

Tanpa disadari, Krishna pun jatuh hati kepada Tiara. Namun situasi berubah saat Krishna melihat sekelompok orang menculik Tiara dan Krishna pun berusaha mencari Tiara bersama teman-temannya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Empat aktor muda diangkat sebagai Duta Festival Film Indonesia 2021