Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Sudah Tahu Kalau Lesti Kejora Hamil Saat Akad Nikah

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan secara terang-terangan mengaku sudah tahu kalau Lesti Kejora sedang hamil saat acara akad nikah yang digelar pada 19 Agustus 2021 lalu. Menurutnya semua bisa ketebak dari desain busana yang dikenakan istri Rizky Billar di hari bahagia itu.

Hal itu disampaikan Ivan Gunawan saat berbincang dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora di kanal YouTube milik Maharani Kemala yang tayang pada Selasa (21/9/2021).

"(Baju) Akad nikah ada kombinasi di pinggang aja gue tahu kalau dia (Lesti Kejora) bunting. Gue nggak bisa dikibulin (dibohongi) say," kata Ivan Gunawan sambil tertawa.

Tak Ada Yang Bertanya

Sayangnya, tidak ada yang bertanya terkait kehamilan Lesti Kejora padanya. Sehingga, pria yang biasa disebut Igun itu memilih diam dan seakan tidak tahu. "Nggak ada aja yang nanya ke gue. Kalau ada yang nanya gue bilang dia bunting," tegas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan mengatakan setelah pengumuman hamil dari Lesti Kejora dan Rizky Billar di media sosial, dia yakin nantinya perut Lesti akan semakin membesar. Pasalnya sudah tidak ada lagi rahasia yang harus ditutup-tutupi ke publik.

"Tapi abis lu umumin, nanti pasti perutnya gede. Karena dia (calon bayi) tahu tuh biasanya kalau lagi dirahasiakan makanya nggak terlalu kelihatan," tuturnya.

Ketahuan dari Gesture

Selain desain baju akad nikah, Ivan Gunawan juga sudah tahu Lesti hamil dari gesture. Di mana, pelantun Kejora itu sering kali memegang perutnya. "Kamu keceplosan sih kayak megang perut," ujar Ivan Gunawan. "Iyah, fans udah banyak yang cium dari gesture dia," timpal Rizky Billar.

Seperti diketahui, Rizky Billar sempat mengejutkan publik atas pernyataannya di kanal YouTube Rans Entertainment. Dia mengaku sudah nikah siri dengan Lesti Kejora di awal tahun sebelum pernikahan mewah digelar dan disiarkan langsung di televisi.

Di situ, Rizky Billar juga mengumumkan saat ini sang istri tengah hamil anak pertama mereka. Sayangnya, keduanya enggan memberitahu usia kandungan Lesti Kejora. "Bahwa alhamdulillah kami sedang diberikan amanah besar oleh Allah. Saat ini singkatnya dede (Lesti) sedang mengandung," ucap Billar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading