Sukses

Entertainment

Minimalis Elegan, Ini 4 Potret Desain Masjid Milik Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan akan membangun masjid di Garut, Jawa Barat. Masjid itu dibangun Ivan menggunakan uang Rp 500 juta yang diberikan oleh Deddy Corbuzier setelah berat badannya turun 24 kilogram.

Ivan Bercerita, membangun masjid memang menjadi cita-citanya sejak dulu. Setelah memiliki kesempatan untuk mewujudkannya, Ivan ingin masjid yang ia bangun bernuansa minimalis.

"Masjidnya gue pengennya semua warnanya putih, minimalis," ucap Ivan Gunawan saat menghadiri podcast Deddy Corbuzier. Berikut 4 potret Masjid Mega Bintang yang rencananya akan dibangun Ivan Gunawan di Garut, Jawa Barat.

Minimalis

Ivan Gunawan mempercayai salah satu jasa desain interior untuk mendesain masjid yang bergaya minimalis dan serba putih.

Nama Masjid

Awalnya Ivan Gunawan mengaku bingung dengan penamaan masjid. Bahkan ia meminta Deddy Corbuzier untuk memberikan nama pada masjid yang akan dibangunnya. Pria yang akrab disapa Igun ini ingin masjid tersebut mengandung unsur dirinya dan Deddy Corbuzier. Setelah berpikir panjang, Igun pun akhirnya memberi nama Masjid Mega Bintang seperti julukannya di atas panggung.

Garut

Rencananya Masjid Mega Bintang ini akan dibangun di atas tanah seluas 300 meterl. Ivan berharap masjid ini jadi tujuan transit publik ketika hendak pergi ke Garut.

Sekolah Al-Quran

Selaiun menjadi tempat salat, Ivan Gunawan ingin masjid tersebut bisa digunakan untuk belajar Al-Quran. "Gue udah dapat ide, masjid gue nih nanti ya, insyallah ya, jadi gue tuh bisa bikin buat orang belajar Al-Quran juga," tutur Ivan Gunawan.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Selain Masjid, Ivan Gunawan Ingin Membangun Asrama Para Santri
Artikel Selanjutnya
Reaksi Ivan Gunawan Usai Dikabarkan Meninggal Dunia