Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan dan 5 Artis Indonesia yang Sukses Lakukan Diet

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ivan Gunawan ditantang Deddy Corbuzier. Ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier ini memberi Ivan Gunawan Rp 500 juta dengan syarat ia harus menurunkan berat badan sebanyak 20 kg. Deddy pun memberika koper terkunci berisi uang tunai kepada Ivan yang akan dibuka jika targetnya terpenuhi.

Kerja keras Ivan telah membuah hasil, Pekan ini, Ivan Gunawan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 24 kg. Kini Ivan terlihat lebih segar.

Berkat penurunan berat badan yang signifikan, Ivan Gunawan tak lagi membutuhkan sabuk pengaman tambahan ketika naik pesawat. Sebelum Ivan Gunawan, ada beberapa sejumlah artis Indonesia yang sukses menurunkan berat badan. Siapa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Gracia Indri

Pada April 2021, Gracia Indri melalui Instagram mengumumkan dirinya sukses turun 11 kg. Hal ini dicapainya dengan cepat, hanya dalam waktu 1,5 bulan. Gracia juga mengakui usahanya berhasil lantaran arahan dari dokter gizi.

Tina Toon

Dulu Tina Toon dikenal sebagai penyanyi cilik bertubuh gemuk, namun kini memiliki tubuh proposional. Artis yang kini jadi politikus ini bisa menghilangkan 28 kg dalam waktu 8 bulan.

Dewi Hughes

Berat badan Dewi Hughes sempat menyentuh 150 kg. Beberapa tahun lalu, ia jadi sorotan terkait kesuksesan program dietnya. Ia berhasil menurunkan 91 kg dalam waktu 15 bulan. Ia menjalankan diet hipnoterapi yang memadukan ilmu komunikasi dan psikologi.

Ricky Cuaca

Ricky Cuaca identik dengan tubuh yang gemuk. Belakangan ia kerap memamerkan tubuh atletis di Instagram. Ricky mengaku perlu waktu dua tahun untuk menurunkan 60 kg.

Tya Ariestya

Tya Ariestya berhasil menurunkan berat badan 20 kg dengan menerapkan pola hidup sehat. Ia rajin berjalan kaki 45 menit setiap hari. Ia juga menghindari makanan yang mengandung tepung dan minyak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading