Sukses

Entertainment

Pulang ke Indonesia, Tasya Kamila Menjalani Hubungan Rumah Tangga Jarak Jauh

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila akhirnya pulang ke Indonesia dan sedang menjalani karantina mandiri di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan bersama anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Sebelumnya, ia sempat menemani suaminya, Randi Bachtiar di New York, Amerika Serikat selama satu bulan.

Kembali ke Tanah Air, Tasya Kamila menegaskan akan menjalani hubungan rumah tangga jarak jauh dengan sang suami. Seperti diketahui, saat ini Randi sedang berada di New York untuk melanjutkan pendidikan S-2 di Columbia University.

Hal itu disampaikannya di akun instagram. Menurut Tasya Kamila, ada beberapa alasan yang membuatnya memilih kembali pulang ke Tanah Air, salah satunya karena pekerjaan.

"Karena aku punya karier di Indonesia dan untuk saat ini belum mau ninggalin kerjaan di Jakarta," tulis Tasya Kamila di Instagram Stories dan kembali diunggah di feed beberapa hari lalu.

Alasan Selanjutnya

Selain karier, Tasya Kamila menilai New York bukanlah tempat yang cocok untuk membesarkan putra semata wayangnya itu. Apalagi, dia sempat mengajak putranya tinggal di sana selama satu bulan.

"Karena aku punya toddler. Lihat aja ini kelakuannya. Benar-benar membutuhkan banyak orang untuk membesarkan seorang anak, support system kita adanya Jakarta," ujarnya.

"Sebulan ini di NYC terbukti, hampir tidak mungkin bagi Randi dan aku untuk bekerja dan pada saat yang sama menjaga Arrasya. Kalo mau sambil kerja harus hire nanny atau masukin Arrasya ke daycare. Lagian New York juga bukan kota yang friendly untuk besarin anak sih menurutku," tambahnya.

Beri Kesempatan Randi untuk Kuliah

Selanjutnya, Tasya Kamila ingin membiarkan Randi Bachtiar fokus kuliah. Dia juga yakin bisa kembali menjalani hubungan jarak jauh dengan suami tercintanya.

"Mau kasih kesempatan Randi buat ngerasain jadi mahasiswa seutuhnya bukan jadi bapak-bapak, 1,5 tahun LDR dengan bolak-balik beberapa bulan sekali bisa lah kita, InsyaAllah, Bismillah," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading