Sukses

Entertainment

Potret Awal Karier 5 Duo Vokal Perempuan di Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Musisi di Indonesia cukup beragama, mulai dari grup band, girlband, boyband, solo, hingga duo vokal. Salah satu musisi yang menghiasi dunia musik Indonesia adalah duo vokal.

Ada yang terdiri dari duo vokal laki-laki, duo vokal perempuan, dan duo vokal yang beranggotakan laki-laki dan perempuan. Namun yang mendominasi musik Indonesia beberapa tahun belakangan adalah duo vokal perempuan.

T2, The Sister, hingga The Virgin merupakan sebagian duo vokal yang menghiasi dunia musik Indonesia. Duo vokal ini memiliki penampilan dengan ciri khas masing-masing ketika memulai kariernya. Berikut Fimela.com merangkumkan potret awal karier duo vokal perempuan di Indonesia.

The Sister

The Sister memulai kariernya pada 2008 silam, duo ini beranggotakan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. The Sister terkenal dengan lagunya yang berjudul Kamu-Kamu Lagi.

T2

Tika dan Tiwi AFI akhirnya memutuskan untuk membentuk duo vokal bernama T2. Lagu berjudul OK menjadi debut duo vokal ini pada 2007 silam. Setelah 7 tahun berkarier di dunia musik Indonesia, pada 2014 silam T2 memutuskan untuk bubar.

The Virgin

Pada 2008, banyak duo vokal yang menghiasi dunia musik Indonesia, salah satunya adalah The Virgin. Duo vokal ini terdari Dara dan Mitha. Nama The Virgin meroket melalui single Cinta Terlarang.

Yangseku

Pada 2011 silam, Pasha Ungu membentuk duo vokal bernama Yangseku. Duo vokal ini beranggotakan kedua adik perempuannya yang bernama Putri dan Fenti. Duo vokal ini terkenal dengan singlenya yang berjudul Pujaan Hati.

Ratu

Ratu merupakan duo vokal yang dibentuk pada 1999. Duo vokal ini beranggotakan Maia Estianty dan Pinkan Mambo.

What's On Fimela
Loading