Sukses

Entertainment

Netizen Ungkap Beberapa Kesalahan Kecil di Squid Game, Banyak yang Tak Sadar

Fimela.com, Jakarta Serial Squid Game tengah jadi tayangan favorit di tengah pandemi. Mengadaptasi permainan anak-anak sebagai pertaruhan hidup mati, serial yang tayang di Netflix ini meninggalkan kengerian tersendiri bagi para penontonnya.

Selain jalan cerita yang bikin deg-degan sekaligus penasaran, Squid Game juga mempersembahkan produksi yang tak main-main. Mulai dari jajaran cast hingga set dibuat semaksimal mungkin untuk memberi tensi maksimal.

Namun seorang netter dengan mata jeli berhasil menemukan beberapa kesalahan kecil dalam tayangan tersebut. Apakah kamu termasuk yang menyadari sejumlah kesalahan kecil di Squid Game ini? Mari kita bahas.

Peserta 061

Squid Game diikuti 456 peserta yang terlilit hutang dan susahnya hidup demi memperebutkan 45,6 miliar Won. Peserta nomor 001 dan 456 jadi dua dari tokoh penting yang diceritakan.

Namun ada kesalahan yang menampilkan ekstras atau pemain figuran. Salah satunya peserta dengan nomor jaket 061 yang di layar monitoring terlihat sebagai laki-laki, padahal di permainan sesungguhnya adalah seorang perempuan.

Peserta 088

Nomor cantik yang tak lepas dari mata netizen adalah peserta nomor 088. Sama seperti kasus sebelumnya, terdapat perbedaan antara yang terdapat di layar monitor dan di permainan sesungguhnya.

Di layar peserta nomor 088 adalah seorang perempuan berambut panjang, sedangkan di game terlihat seorang laki-laki berusia tua dengan nomor jaket yang sama. 

Penulisan Tahun

Selain perbedaan peserta di layar dan di permainan, dalam adegan lain terdapat kesalahan dalam penulisan tahun. Hal itu terlihat da;lam biodata seorang peserta yang mengikuti kompetisi selama 33 tahun.

Jika dihitung dengan teliti, harusnya tertulis tahun 1987-2020. Namun di keterangan justru tertulis 1897-2020, yang menunjukkan perbedaan cukup jauh.

Hal ini tentunya menjadi koreksi tersendiri bagi tim produksi. Meski kesalahan-kesalahan tersebut sangat kecil dan hampir tidak disadari, tentunya mereka berharap bisa menangani hal-hal detail untuk kepuasan penonton dan tim produksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

Loading