Sukses

Entertainment

8 Pengakuan Teranyar Lesti Kejora, Dari Kebobolan Sampai Bocoran Persalinan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang akhirnya penasaran setelah Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan bahwa mereka sebenarnya telah menikah secara siri pada awal tahun 2021 lalu. Terlebih keduanya tak menyebut pasti tanggal pernikahan.

Yang pasti, mereka menyebut telah menikah secara sederhana disuatu tempat yang sederhana pula dan hanya disaksikan oleh keluarga. Saat itu, Billar dan Lesti dinikahkan oleh ayah kandung Lesti dengan bimbingan Ustaz Muhammad Subki Al-Bughury.

Berikut adalah fakta dan pengakuan teranyar Lesti Kejora terkait kehamilannya sampai bicara persalinan.

Tanggal Nikah Siri

Banyak orang yang merasa penasaran dengan tanggal pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Sama halnya dengan Ivan Gunawan yang sempat mendesak keduanya karena ingin tahu. Namun, Lesti dan Billar enggan menjawab.

Pesan Ibunda

Ada sedikit cerita yang menarik ketika Lesti bercerita mengenai nikah siri yang dilakoninya bersama Billar. Usai akad nikah, ibunda Lesti sempat memberikan pesan khusus.

Dilarang Hamil

Kala itu, ibunda Lesti mewanti-wanti agar Lesti dan Billar bisa menahan diri agar tak hamil terlebih dahulu. Karena saat itu acara akad dan resepsi resmi masih lumayan lama.

Kebobolan

Namun, karena merasa sudah menikah secara agama, Lesti dan Billar pun telah halal untuk melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri. Mereka pun merasa kebobolan atas kehamilan pertama ini.

Ivan Curiga

Ivan Gunawan sendiri merasa ada yang berbeda dengan perut Lesti kala pernikahan. Ia pun saat itu merasa yakin bahwa Lesti sudah hamil ketika melangsungkan pernikahan resmi.

Beri Petunjuk

Meski menolak memberitahu, namun dalam obrolan tersebut keduanya hanya memberikan clue atau petunjuk kalau hari jadi pernikahan mereka akan bertepatan dengan kelahiran sang buah hati.

Prediksi Ivan Gunawan

Berdasar pada pengakuan Lesti dan Billar, maka Ivan Gunawan pun merasa yakin jika pelantun tembang Kejora itu akan melahirkan buah hatinya di bulan Februari tahun 2022.

Misterius

Meski Ivan Gunawan yakin bahwa Lesti akan melahirkan di bulan Februari tahun depan, namun sampai saat ini pasangan tersebut belum mau memberikan informasi detail. Apakah Lesti akan melahirkan sesuai prediksi Ivan, atau kapan, masih menjadi misteri.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
9 Potret Penyanyi Cantik Sebelum dan Sesudah Jalani Tanam Benang, Bedanya Nyata
Artikel Selanjutnya
Cantik dan Menawan, Ini 5 Potret Lesti Kejora di AMI Awards 2021