Sukses

Entertainment

Kemampuan Akting Chicco Jerikho dan Jefri Nichol Sempat Diragukan untuk Film Aum!

Fimela.com, Jakarta Dua aktor kenamaan tanah air, Chicco Jerikho dan Jefri Nichol terlibat dalam sebuah project film bersama. Keduanya menjadi bagian dalam film berjudul Aum!. Meski sudah memiliki jam terbang yang tinggi, nyatanya kemampuan akting mereka berdua sempat diragukan.

Hal itu diakui oleh sang sutradara, Bambang 'Ipoenk' K.M, saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini. Terlebih, Chicco dan Jefri merupakan dua nama yang diajukan langsung oleh Angga Dwimas Sasongko sebagai salah satu investor dari film tersebut.

"Ketika medapat pemain seperti Jefri dan Bichol saya nggak percaya mereka bisa main film ini. Itu treatment saya supaya nggak puas lihat akting mereka, itu treatment saya ke semua, 'Maaf ya saya meragukan aktingmu, coba tunjukan yang lebih baik'. Tapi saya cukup bersyukur hari ini karena yang main bukan orang lain," kata sutrada AUM! itu.

Latar Belakang Cerita

Film Aum! sendiri menampilkan cerita fiktif berlatang belakang peristiwa Reformasi tahun 1998. Dalam ceritanya, film Aum! menunjukkan bagaimana para aktornya mencoba bersuara mengenai kebebasan berpendapat.

"Kita memang pengin angkat isu reformasi bukan isu besar, kita pentingin cerita pinggirannya gimana kalau sekelompok aktivis yang menjadi fokus kita," ujar Damar Ardi selaku produser.

"Di '98 kit punya agenda reformasi dan agenda reformasi harus kita pertanyakan lagi cita-citanya. Kita pengin mempertanyakan ulang cita-cita reformasi itu, makanya taglinenya 'Tak Dapat Dibungkam'," satu Ipoenk.

 

Jadwal Tayang

Selain Chicco Jerikho dan Jefri Nichol, film Aum! juga turut dibintangi oleh Agnes Natasya dan Aksara Dena. Film yang merupakan kolaborasi pertama Bioskop Online dengan Layar Tantjap Film itu tayang di Bioskop Online mulai tanggal 30 September 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading