Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha Capai Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah telah menjadi salah satu tontonan favorit. Kisah cinta mereka di episode ke-10 telah membuat serial ini menempati posisi teratas di semua aluran dan membuat catatan rekor baru selama penayangannya.

Di episode 10 yang tayang pada 26 September 2021, cerita cinta Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Su Sik (Kim Seon Ho) memasuki babak baru. Setelah melalui kegalauan panjang dan mencoba menampik perasaan cintanya pada Hong Du Sik, Hye Jin akhirnya mengakui dan menyatakan perasaannya.

Gayung bersambut, cerita dalam serial Hometown Cha-Cha-Cha semakin seru saat Hong Du Sik turut mengakui jika dirinya juga memiliki perasaan yang sama dengan Yoon Hye Jin. Namun meski sudah sama-sama mengakui perasaannya, Hye Jin meminta waktu kepada Du Sik, agar ia bisa menyelesaikan masa lalunya dengan Ji Seong Hyun yang diperankan Lee Sang Yi.

Pernyataan Cinta

Sebelum menyatakan cintanya pada Du Sik, Hye Jin lebih dulu menerima pernyataan cinta dari seniornya, Ji Seong Hyun yang menyimpan rasa padanya sejak 14 tahun lalu.

Usai mendapatkan pernyataan cinta itu, Hye Jin yang bimbang pun pergi ke Seoul bersama sahabatnya, Pyo Mi Seon. Perjalanan yang awalnya ditujukan untuk bersenang-senang dan meninggalkan urusan cinta yang rumit, justru membuat hati Hye Jin yakin, bahwa dia benar-benar mencintai Du Sik.

Bocoran Episode Selanjutnya

Di episode mendatang, Hye Jin dan Du Sik akan memulai awal yang baru sebagai pasangan. Dalam cuplikan yang dirils, keduanya pun nampak bahagia bersama.

Lalu akan seperti apa kisah cinta Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin? Apakah akan disambut baik oleh masyarkat Gongjin?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Jadi Inspirasi, Intip Style Shin Min Ah di Drakor Hometown Cha-Cha-Cha
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kang Hyung Suk, Sosok Polisi Dibalik Misteri Nomor 3 di Hometown Cha-Cha-Cha