Sukses

Entertainment

Indah Indriana, Pemain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang Mengaku Jadi Korban Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu sinetron yang mendapatkan tempat di hati masyarakat, BUKU HARIAN SEORANG ISTRI diakui bagus dalam penggarapan cerita. Namun, selain dari cerita yang menarik, akting para bintangnya pun benar-benar memukau.

Sinetron ini memang bertabur bintang-bintang muda yang penuh talenta. Mulai dari Hana Saraswati, Zoe Jackson, Cinta Brian, hingga Mahdy Reza. Dan satu nama lagi yang tak kalah apik dalam berakting dalam sinetron tersebut adalah Indah Indriana.

Indah Indriana sendiri bukan nama baru dalam dunia sinetron. Puluhan judul sinetron telah diperankan olehnya. Selain BUKU HARIAN SEORANG ISTRI sebut saja Istri Kedua, Cinta Suci, Orang Ketiga, Dia, dan lainnya.

Sosok Indah

Indah Indriana sendiri mampu membuat penasaran banyak orang dengan kemampuan aktingnya. Mereka juga penasaran dengan sosok Indah di luar aktingnya. Dan bisa jadi, belum banyak yang tahu betapa Indah adalah seorang pecinta drama Korea.

Ia bahkan mengaku telah menjadi korban dari drama Korea yang biasanya memiliki alur melankolis dalam ceritanya. Tak heran ketika Indah kerap sampai menangis saat nonton drama Korea.

"Pernah, banget. Ya drama-drama percintaan tapi kalau drama Korea aku juga sering banget jadi korbannya mereka tuh. Nangis-nangis mulu," ujarnya dalam kanal Vidio.com SCTV beberapa waktu yang lalu.

Pemeran Lain pun Sama

Selain Indah, pemain lain yang tak kalah mellow adalah Hana Saraswati. Di balik karakter Alya yang licik itu, tersimpan sosok Hana yang begitu sensitif. Demikian juga dengan Mahdy Reza, sosok macho yang ternyata juga mellow.

"Banyak (film yang bikin nangis). Aku gampang nangis kalau nonton film," terang Hana singkat dalam wawancara yang sama.

"Pernah (nagis). Film Indonesia malah kayak KETIKA CINTA BERTASBIH, AYAT-AYAT CINTA. Benar-benar nyentuh banget sih kayak Islami-Islami juga," papar Mahdy Reza.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kebersamaan Antonio Blanco Jr dan Callista Arum, Pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri
Artikel Selanjutnya
Perjuangan Bintang BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Mahdy Reza Jadi Artis, Korbankan Kuliah Sampai Diancam Soal Warisan