Sukses

Entertainment

5 Potret Mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar Pasca Nikah Siri

Fimela.com, Jakarta Sempat diterpa isu hamil di luar nikah, akhirnya Lesti Kejora dan Rizky Billar pun buka suara. Mereka mengaku jika sudah menikah siri pada awal 2021 lalu.

Oleh karena itu, tidak heran jika mereka kerap tampil mesra di depan publik tanpa sungkan. Lantas seperti apa potret mesra Lesti Kejora dan Rizky Billar? berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ranjang

Sudah menikah secara siri pada awal 2021, tidak heran jika pasangan ini tidak segan tampil berdua di depan kamera ketika berada di ranjang.

Vlog

Dalam channel YouTube Rizky Billar, pasangan ini kerap nge-vlog atau sekedar berbincang sambil duduk di ranjang.

Kamar

Bisa dibilang kamar merupakan tempat favorit Lesti dan Rizky ketika syuting vlog. Tidak hanya ngobrol, mereka juga sempat berpelukan.

Menggemaskan

Berbagai ekspresi gemas keduanya juga tidak tertahankan. Mulai dari mencubit pipi hinga mengigit bahu, semua meraka lakukan di ranjang.

Nikah Siri

Tentu itu tidak jadi masalah sebab Lesti dan Rizky Billar sudah menjadi suami istri. Saat itu akah nikah pertama mereka digelar sederhana. Bahkan tidak seperti akad nikah kedua yang mas kawinnya bernilai fantastis, mas kawin di akad nikah pertama hanya sebesar Rp 1.575.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading