Sukses

Entertainment

Mengintip Keseruan Serial Emily In Paris Season 2 yang Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia bagi para pecinta serial Emily in Paris! Setelah sukses dengan musim pertamanya pada Oktober 2020 lalu, serial original Netflix tersebut akan kembali dengan musim keduanya pada 22 Desember mendatang.

Selain Netflix, Lily Collins, pemeran Emily dalam serial ini juga turut membagikan kabar tersebut di Instagramnya. Ia mengunggah foto-foto cuplikan musim kedua yang membuat penggemar semakin penasaran. Terdapat total tujuh foto dan dalam foto-foto tersebut, tokoh Emily menggunakan pakaian berwarna cerah, seperti ciri khas tokoh tersebut.

"Akhirnya, cuplikan pertama dari @emilyinparis musim kedua! Sangat bersemangat bisa berakting bersama para pemeran yang luar biasa ini. Tidak sabar untuk kamu menyaksikan semua yang akan datang. Kamu akan benar-benar menikmatinya. Sampai nanti!!,” tulis Lily Collins dalam unggahan foto di Instagram. Seperti apa keseruannya? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kelanjutan Cerita

Berdasarkan sinopsis yang dikeluarkan Netflix, musim kedua “Emily in Paris” akan menjadi lanjutan dari musim pertama yang menceritakan kehidupan pekerjaan dan percintaan Emily di Paris.

Masih Beradaptasi

Bedanya, kini Emily semakin baik dalam mengenai kota Paris, tetapi masih berusaha beradaptasi dengan kehidupan orang-orang Prancis.

Kontrak Kerja

Kontrak kerja Emily di Paris ternyata diperpanjang, sehingga ia harus tinggal di sana lebih lama lagi.

Cerita Cinta

Kisah cinta Emily semakin rumit, ditambah lagi Camille, kekasih Gabriel, mengajaknya berbicara. Sepertinya itu adalah akhir hubungan gelap Emily dengan Gabriel. Hal itu pun membuatnya memilih fokus pada pekerjaannya yang semakin hari semakin sulit.

Menariknya di tempat les Bahasa Prancis ia bertemu dengan Alfie, sesama ekspatriat, yang malah membuatnya penasaran.

Tokoh Baru

Terdapat beberapa pemeran baru di musim kedua ini. Di antaranya adalah Luvien Laviscount sebagai Alfie, Jeremy O’ Harris sebagai perancang busana Gregory Elliot Dupree, dan Arnaud Binard sebagai pemilik klub malam Saint Tropez Laurent G.

What's On Fimela
Loading