Sukses

Entertainment

Ungkap Pesan Anak ke Ayahnya yang Sangat Mengharukan, Nindy Ayunda Malah Dibuat Murka

Fimela.com, Jakarta Anak memang selalu menjadi korban dalam setiap kisruh rumah tangga, baik secara materi ataupun psikologis. Tak terkecuali dalam perpisahan dan kasus KDRT yang melibatkan Nindy Ayunda dan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Pada Senin (27/9/2021), Nindy Ayunda mengunggah foto pesan putranya yang akrab disapa Mas Abhi untuk ayah tercinta. Anak sulung Nindy tersebut mengungkap permintaan maaf, doa sekaligus rasa rindu kepada ayahnya tercinta.

“Ayah maafin Mas Abhi, maafin Ibu. Mas sama adek kangen banget. Ayah, i hope you feel good. I love you ayah, sayang. Mas kangen banget sama adek,” tulis Abhi, anak sulung Nindy Ayunda di ponselnya.

Cepat Pulang

Sebagai anak-anak, Abhi mungkin belum tahu tuntutan hukum yang harusditerima oleh ayahnya tersebut. Namun, ia hanya berharap agar ayahnya bisa segera pulang dan memberikan pelukan hangat kepada dirinya.

“Ayah semoga ayah baik2 aja di sana, semoga Mas bisa peluk ayah selamanya. Mas juga kangen sama semuanya. I love you ayah sayang. Ayah, Mas kangen ayah pulang. Ayah cepat pulang ya ayah,” sambungnya.

Tak Punya Nomor

Nindy Ayunda menjelaskan bahwa anak sulungnya itu tak memiliki nomor kontak ayahnya. Karenanya, ketika ia merasakan rindu, ia pun hanya bisa menulis pesan di ponsel tanpa tahu harus mengirim ke mana.

Sampai akhirnya Nindy pula yang menyampaikan perasaan anaknya itu. Namun, ternyata setelah menyampaikan perasaan anaknya, justru penerimaan berbeda yang didapatkan olehnya.

“Saking ini anak enggak punya nomor ayahnya padahal ayahnya bisa komunikasi. Saya sampaikan ke seorang Bapak tapi tidak direspons malah ngadu ke black D dan mereka bilang saya mengada-ada,” oceh Nindy menyertai foto ini.

Murka

Karena merasa dianggap mengada-ada, Nindy Ayunda pun mengomel di media sosial. Pemilik album 'Tak Pernah Kubayangkan' kemudian mengungkap kekesalan kepada pihak yang tak disebut namanya. Nindy mengaku tak mau lagi berurusan dengan pihak yang tak disebutkannya gamblang itu.

“Pikiran busukmu itu dirimu sendiri. Saya ini ibu, buat apa saya caper ke kalian? Urusan lagi saja saya enggak mau tapi ini karena hati anak saya,” kata Nindy.

“Sekarang kalian cari anak saya? Sorry anggap saja sudah tidak kenal toh kalian juga tidak menafkahi dan mereka tidak butuh!” tegas penyanyi kelahiran Padang, 10 Januari 1989.

Tak Akan Lupa

Lebih lanjut Nindy Ayunda menegaskan bahwa tanggapan pihak-pihak yang disebutkannya itu telah merusak perasaan anaknya. Ia pun melepas sumpah untuk tak melupakan apa yang telah dilakukan.

“Ingat, kalian rusak perasaan anak saya, urusan kalian semua sama saya! Jangan sok pencitraan. Kalian semua saksi saya bagaimana mereka. Sampai mati saya dan anak saya tidak akan lupa!” papar Nindy Ayunda.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret 7 Artis Miliki Minimarket di Rumahnya, Ada yang Punya Karyawan Khusus
Artikel Selanjutnya
Putra Nindy Ayunda Tanyakan Sang Ayah Saat Rayakan Ulang Tahun