Sukses

Entertainment

Lama Tak Muncul, 5 Artis Indonesia Ini Sibuk Bercocok Tanam

Fimela.com, Jakarta Sederet artis Indonesia yang dulunya sering wara-wiri di layar kaca, kini mereka mengurasi aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan ada artis yang sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan.

Para artis Indonesia ini pun memulai hal baru sebagai seorang petani. Lantas seperti apa potret para artis Indonesia ini ketika bercocok tanam? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ken Ken

Ken Ken dikenal sebagai pemeran Wiro Sableng. Pemilik nama Herning Sukendro ini mundur dari dunia hiburan Indonesia dan memutuskan untuk menjadi petani di kampung halamannya. Ia sempat terpuruk lantaran narkoba dan sempat merasakan kebangkrutan, namun ia bangkit dan memutuskan menjadi petani.

Mark Sungkar

Sejak dulu, Mark Sungkar memang terjun di dunia pertanian khususnya akuaponik. Bahkan ia sudah menelitik sistem akuaponik selama lebih dari 25 tahun.

Narji

Pandemi yang tidak kunjung berakhir membuat Narji beralih menjadi petani. Ia menggunakan lahan kosong dan mengolahnya bersama beberapa tetangga di sekitar rumah.

Akri Patrio

Akri Patrio memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan Indonesia dan jadi seorang pendakwah. Ia juga sibuk bertani dan berternak kerbau di kampung halamannya. Akri mengurus hewan ternaknya sendiri, dari mencari pakan hingga membersihkan kandang.

Azis Gagap

Azis Gagap sempat menyatakan keinginannya mundur dari dunia hibura Indonesia, kendati ia memutuskan untuk kembali. Ternayata Azis memiliki beberapa kolam budidaya lele, gurame, dan nila untuk dijual. Tak hanya itu saja, ia juga mengelola pertanian untuk menunjang perekonomian pondok pesantrennya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading