Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Pernah Mengalami Mom Shaming

Fimela.com, Jakarta Selain berkancah di dunia hiburan, beberapa artis Indonesia juga disibukkan dengan mengurus sang buah hati. Mereka pun kerap membagikan momen bersama sang buah hati di media sosial. Tak ayal kehidupan mereka pun kerap menjadi warganet.

Para artis Indonesia ini pun tidak lepas dari kritikan warganet. Beberapa artis sampai mengalami mom shaming baik dari pola asuh yang dianggap tak menerapak hal yang sama dengan yang warganet lakukan hingga membully penampilannya.

Beberapa artis Indonesia sampai kesal lantaran beberapa orang yang sampai tega menghujat sang buah hati. Bahkan beberapa akun warganet yang dirasa sudah keterlaluan, dilaporkan oleh salah satu artis. Lantas siapa saja artis Indonesia yang pernah mengalami mom shaming? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Andien Aisyah

Andien Aisyah sempat diserang warganet lantaran pola asuhnya pada anaknya, Anaku Askara Biru. Ia melahirkan sang buah hati dengan menggunakan metode water birth. Metode ini merupakan melahirkan di dalam air hangat.

Tak hanya itu, ia juga menggunakan metode Lostus Birth yang membiarkan tali pusar terhubunga dengan plasentar selama beberapa hari. Ia juga memakaia Baby Led Weaning yaiut membiarkan sang buah hati belajar memakan makanan yang sebesar ukuran jari mereka sendiri.

Poppy Sovia

Poppy Sovia juga pernah menjadi korban mom shamming. Tak hanya disinggung soal pola asuh anak, ia juga dikerap jadi bahan bullyan, apalagi karena tato yang menghiasi tubuhnya.

Menurut warganet, seorang ibu baik tidaklah pantas memiliki tato di tubuhnya. Tidak hanya itu, warganet juga sibuk mengkhawatirkan tumbuh kembang anap Poppy jika ia sendiri masih memiliki tato. Akan tetapi, Poppy enggan terlalu banyak menanggapi komentar warganet, lantaran ia tahu apa yang terbaik untuk hidupnya.

Shandy Aulia

Baru-baru ini, Shandy Aulia disebut-sebut melaporkan beberapa akun di Instagram karena sudah menghina putrinya, Claire Herbowo. Warganet tersebut sampai menyamakan sang buah hati dengan binatang.

Shandy Aulia juga mengalami mom shaming lantaran masalah penampilan dan gaya berpakaian. Warganet menganggap pakaian Shandy terlalu terbuka dan tidak mencerminkan cara berpakaian ibu yang baik.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani juga menjadi sorotan publik karena busana yang dipakai anak pertamanyanya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Warganet menganggap pakaian Mikhayla terlalu terbukan dan tak pantas dipakai oleh anak perempuan seusianya.

Nia Ramadhani kemudia mengaku jika gaya berpakaian Mikhayla didapat dari tontonan YouTube. Akan tetapi Nia tidak ingin membatasi anak perempuannya itu sambil tetap memberi pengertian kepada Mikhayla.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Indonesia Ini Pernah Mendapat Kado Unik dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
Sempat Putus, 5 Artis Indonesia Ini Jatuh ke Pelukan Mantan