Sukses

Entertainment

Potret Jadul 6 Artis Indonesia Sebelum Populer Bareng Idolanya

Fimela.com, Jakarta Nama artis Indonesia seperti Anya Geraldine, Lyodra Ginting, dan Brisia Jodie mungkin sudah dikenal publik. Namun ada masa di mana mereka masih meniti karier dan tidak populer seperti sekarang.

Sebelum tenar, ternyata para artis Indonesia ini mengidolakan artis lain. Mereka merasa kagun ketika melihat artis-artis berada di hadapannya langsung. Untungnya para artis ini pernah mendapatkan kesempatan untuk foto bareng.

Ketika itu, penampilan para artis Indonesia terlihat sederhana. Penasaran seperti apa? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Glenca Chysara

Sebelum terkenal seperti sekarang, Glenca Chysara kerap manggung bersama sang ayah. Dalam sebuah event, Glenca bertemu dengan Ahmad Dhani. Ia juga pernah foto bersama Venna Melinda.

Anya Geraldine

Anya Geraldine dikenal publik sebagai selebgram. Ia pernah memamerkan potret kebersamaannya dengan Vincent Rompies. Dalam potret tersebut, Anya terlihat tomboi.

Brisia Jodie

Brisia Jodie kini dikenal publik sebagai penyanyi muda berbakat. Ketika belum populer, ia pernah berpose dengan Mathias Muchus.

Devina Hermawan

Devina Hermawan meraih kepopuleran berkat ajang MasterChef Indonesia. Sebelum terkenal, ia pernah berpose dengan Raisa.

Claudia Emmanuela Santoso

Claudia Emmanuela Santoso sempat berpose bersama dengan musisi senior, Melly Goeslaw.

Lyodra Ginting

Sebelum terkenal, Lyodra Ginting pernah bertemu dengan musisi senior, Erwin Gutawa. Bahkan kala itu, ia sempat dilatih oleh ayah dari Gita Gutawa itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading