Sukses

Entertainment

CRAXY, Girlband K-pop Bentukan Glenn Alinskie Segera Rilis Album Perdana

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis debut single pertama pada Maret 2020 lalu, CRAXY, girlband K-pop bentukan Glenn Alinskie bersiap membuat gebrakan baru. Tak lama lagi, CRAXY akan segera merilis album pertama mereka bertajuk Zero.

SA Itainment selaku agensi dari CRAXY telah merilis trailer untuk album tersebut melalui saluran SNS (Social Network Service) resmi Craxy pada 29 September pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Dalam video trailer Zero, kelima anggota CRAXY yakni Woo-Ah, Chae, Karin, Hyejin dan Swan menampilkan penampilan yang berbeda.

Video tersebut akan mengungkapkan sejarah melalui lima gerbang dan memperlihatkan keindahan visual dalam skala besar. Saat ini, SA Itainment sendiri telah memulai promosi album Zero yang akan berlangsung dalam 5 tahap, yakni Chapter 1 – GAIA pada 7 Oktober, Chapter 2 – Dance With God pada Februari 2022, Chapter 3 – Requiem pada Juni 2022, Chapter 4 – End of Game pada Oktober 2022 dan Chapter 5 pada Desember 2022.

Visual Para Member

Sebelum merilis trailer Zero, CRAXY telah terlebih dulu merilis video CRAXY’s THEME pada 24 September lalu melalui saluran resmi mereka. Video berdurasi 3.17 menit tersebut menampilkan visual kelima member yang diiringi dengan instrumen piano, yang dikomposeri oleh Ghaki.

Beberapa saat menjelang comeback CRAXY lewat album Zero, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia selaku co-produser selalu memastikan agar semuanya berjalan dengan baik walaupun hanya berkomunikasi secara online dan sangat antusias akan perilisan tersebut.

"Comeback kali ini akan menghadirkan konsep yang berbeda dari sebelumnya di mana pada akhir music video akan ada film cinematography. Konsep video ini menjadi pertama kalinya dalam sejarah K-Pop," kata Glenn Alinskie dalam keterangan tertulisnya.

Sisipkan Storytelling

Masih dalam rangkaian comeback CRAXY, pihak agensi juga membocorkan akan menyisipkan storytelling yang belum pernah dilihat sebelumnya ke dalam video comeback yang dirilis tanggal 7 Oktober pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Diharapkan comeback CRAXY ini dapat mengobati rindu Crown, sebutan untuk para penggemar Craxy, setelah hiatus hampir satu tahun lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading