Sukses

Entertainment

Gara-gara Karakter di Jakarta Undercover, Lukman Sardi dan Istri Sering Ribut

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga aktor Lukman Sardi dan Pricillia Pullunggono jauh dari kabar miring. Namun seperti pasangan suami istri pada umumnya, mereka juga sempat mengalami ribut.

Menurut Lukman Sardi, pertengkaran yang terjadi di rumah tangga mereka rupanya karena pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 itu terlalu mendalami karakternya di film Undercover. Hal itu disampaikan Lukman Sardi di podcast Luna Maya beberapa waktu lalu.

Sedang Asik Main Games

Awalnya, Lukman Sardi dan Luna Maya sedang asik bermain game. Kemudian Lukman Sardi mendapatkan pertanyaan apakah dirinya pernah mendalami karakter hingga ke bawa dalam kehidupan sehari-hari.

"Pernah (terbawa karakter film) kan itu lagi syuting sama lu film Jakarta Undercover," kata Lukman Sardi secara tegas. "Oh iya tahu gue tuh," timpal Luna Maya.

Jelaskan Peran

Kemudian Lukman Sardi menjelaskan bahwa di film yang bersama Luna Maya itu, dia berperan sebagai Haryo, seorang anak pejabat yang kasar hingga tega membunuh orang.

Aktor 50 tahun ini juga mengaku bahwa karakter ini membawa dampak buruk ke istrinya. Mereka jadi sering bertengkar hingga saling berteriak.

"Pokoknya gue jadi karakter yang kasar banget. Kebawa, lumayan sampai sering berantem sama Lia (istrinya). Sampai teriak-teriak, bahaya banget," ucap Lukman Sardi.

Film Jakarta Undercover diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Moammar Emka. Selain Luna Maya dan Lukman Sardi, film tersebut juga diperankan Christian Sugiono, Verdi Solaiman, Fauzi Baadila, dan masih banyak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading