Sukses

Entertainment

Perut Buncit Baim Wong Hilang, Dua Bulan Berhasil Diet

Fimela.com, Jakarta Diet bukan aktivitas yang hanya menjadi milik perempuan. Karena ketika kesehatan menjadi tujuan, maka kaum pria pun layak untuk melakukannya. Demikian pula dengan Baim Wong yang beberapa bulan lalu berniat untuk melakukan diet.

Baim merasa bahwa bentuk tubuhnya sudah tak ideal lagi semenjak menikah dan memiliki anak. Layaknya pria yang sudah berkeluarga, ada banyak lemak yang menumpuk di bagian perut dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Baim Wong pun mengaku sempat melakukan program diet dan olahraga demi bentuk tubuh idealnya. Namun, apa yang dilakukannya selalu gagal, karena tidak konsisten dan sering banyak alasan hingga postur ideal pun masih jadi impian.

Perut Buncit Hilang

Sampai akhirnya, Baim Wong mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan yang lalu, hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot. Tampak dalam foto yang diunggahnya itu, perut buncit yang dulu berlemak kini sudah luntur.

"2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen”," tulis aktor berusia 39 tahun tersebut di laman Instagramnya, baim wong, baru-baru ini.

Banjir Komentar

Unggahan Baim Wong tersebut langsung dibanjiri komentar dari teman artis, juga followers dari suami Paula Verhoaeven tersebut. Selain pujian, lantaran perubahannya tersebut, Baim pun mendapat pertanyaan cara apa yang dipakai olehnya.

Ternyata, dalam kurun waktu 2 bulan ini Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya.

Selain itu, Baim juga selalu menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya, sesuai dengan kebutuhan ideal per harinya.

Suplemen

Dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi L-Men Platinum yang merupakan suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji. Ia juga mengonsumsi L-Men Protein Bar untuk cemilannya.

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian," kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

Upaya-upaya tersebut akhirnya mengembalikan tubuh ideal Baim. Bagaimana? Tertarik untuk melakukan diet ala Baim? "Siapa yang sudah berubah juga? Dari obesitas menjadi sehat !! Siap menang challangenya? Semangat truuss," imbuh Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading