Sukses

Entertainment

Calon Presiden Korea Selatan Tawar Mahal Nomor Telepon yang Bocor di Squid Game

Fimela.com, Jakarta Kesuksean serial Squid Game mengundang atensi yang sedemikian besar dari publik. Mereka memperhatikan setiap detail yang ditayangkan di serial, termasuk nomor telepon yang ternyata benar-benar dimiliki seseorang.

Hal itu sempat menimbulkan pembicaraan hangat di media sosial. Sang pemilik nomor mengaku terganggu dengan banyaknya orang yang menelepon dan mengirim pesan ke nomornya tersebut.

Lalu muncul seorang politisi bernama Huh Kyung Young yang mengambil tindakan. Ia berniat membeli nomor telepon yang bocor tersebut dengan harga yang sangat tinggi.

 

Tawar dengan Harga Fantastis

Sang politisi mengajukan angka sebesar 100 juta won, atau setara dengan 1,2 miliar rupiah untuk memiliki nomor telepon itu. Hal tersebut ia sampaikan melalui postingan Facebook-nya pada 26 September 2021 lalu.

"Saya dengar pemilik nomor telepon yang tertulis pada kartu nama di Squid Game terganggu oleh telepon iseng. Saya ingin membeli nomor itu seharga 100 juta won," tulis Kyung Young dilansir dari The Korea Times (27/9).

Langkah Politis

Netizen mengungkap berbagai respon mengenai tawaran sang capres. Banyak yang kaget, tapi tak sedikit juga yang menilai ini hanya merupakan langkah politis.

Huh Kyung Young merupakan ketua kehormatan Partai Revolusi Nasional, dan akan maju sebagai capres dalam Pemilihan Umum 2022 di Korea Selatan. Ini merupakan upaya keduanya maju menjadi presiden setelah sempat gagal pada tahun 2007 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Squid Game adalah serial drama survival melalui televisi internet asal Korea Selatan. Drama ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang Dong-Hyu

    Squid Game

Loading