Sukses

Entertainment

Segara dan Adera Ajak Pendengar Tersenyum di Kolaborasi Pertama

Fimela.com, Jakarta Musisi bersaudara, Segara dan Adera berkolaborasi untuk pertama kalinya di single Hingga Kau Tersenyum. Sesuai dengan judulnya, mereka ingin mengajak pendengar untuk tersenyum meski tengah menghadapi banyak masalah.

"Awalnya pengin bikin orang terdekat tersenyum, karena sedih itu nggak enak dilihat. Jadi kepikiran gimana kalau bikin lagu untuk mengajak orang tersenyum, nggak cuma orang terdekat, tapi juga orang lain yang sedang down menghadapi masalah," ujar Segara saat live bersama FIMELA di acara FameTalks, beberapa hari lalu.

Menurut Segara, Hingga Kau Tersenyum sudah diciptakannya sejak lama. Namun kesempatan untuk merilis lagu ini datang di tengah pandemi COVID-19.

Saling Melengkapi

Segara mengatakan sejak awal dia memang ingin mengajak sang kakak untuk berkolaborasi di lagu ini. Lantaran menurutnya, dengan berdua lagu ini akan terdengar lebih asik.

"Aku yang ngajak mas Adera. Menurutku lagu ini nggak asik kalau dibawain sendiri dan rata-rata orang berkolaborasi biar saling melengkapi," tuturnya.

Ajak Sang Kakak

Pemilihan Adera sendiri menurut Segara karena sang kakak memiliki kualitas suara yang cukup tinggi dan sangat memenuhi karakter lagu tersebut.

"Mas Adera itu punya kualitas suara yang sangat tinggi, punya kapasitas yang memenuhi standar di lagu ini. Mas Adera juga banyak memberikan masukan untuk lagu ini," jelas Segara.

Sang kakak yang mendapat tawaran dari Segara pun langsung menerimanya. Apalagi dari segi lirik, lagu ini dinilai sangat bagus.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fimela.com (@fimeladotcom)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading