Sukses

Entertainment

Jarang Muncul di Layar Kaca, Ini 5 Cerita Narji yang Kini Jadi Petani

Fimela.com, Jakarta Nama Narji pasti sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya ia terkenal sebagai seorang komedian, Narji pernah bergabung dalam grup Cagur bersama Denny dan Wendy.

Selain menjadi komedian, ia juga beberapa kali menjadi pembawa acara. Namun kini Narji lebih bertani. Ia pun memiliki sawah yang berada di daerah Pekalongan, Jawa Tengah. Penasaran seperti apa kabar Narji yang kini memilih bertani? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Beli Sawah

Awalnya Narji tidak mengetahui jika istrinya, Dyan diam-diam membeli sawah di Pekalongan. Sebelumnya hanya mengetahui jika memiliki sawah yang berada di beda lokasi dengan sawah barunya ini.

Kejutan

Narji pun heran karena tiba-tiba mempunyai sawah di area yang berbeda, ternyata itu merupakan kejutan dari sang istri. Dyan mengaku membeli sawah tersebut dari uang tabungannya sekitar awal 2021.

Menanam Pisang

Memiliki sawah, Narji pun langsung belajar menanam, salahnya satunya ia menanam pohon pisang. Dalam sebuah video YouTube miliknya, Narji tampak menanam pohon pisang chavendish bersama salah seorang petani pisang yang sukses.

Ubi

Senang lantaran mempunyai sawah baru, Narji pun sangat menikmati sebagai petani. Ia dengan senang hati menanam ubi di sawah miliknya.

Investasi

Dyan mengaku jika membeli sawah merupakan bentuk investasi di masa depan. Jika disimpan dalam bentuk uang, Dyan merasa takut cepat abis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur
    Narji Cagur adalah seorang komedian Indonesia yang tergabung di dalam grup lawak Cagur

    narji

Loading