Sukses

Entertainment

Nisya Ahmad Pangling, Rumah Raffi Ahmad Begitu Berubah Usai Ditinggalkannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai tulang punggung keluarga, Raffi Ahmad pun menjadi andalan bagi ibu dan adik-adiknya. Seperti Mama Amy dan Nisya Ahmad yang dulu pernah tinggal di kediaman sang kakak. Namun, keduanya kini sudah tak lagi tinggal serumah dengan Raffi.

Raffi pun kemudian melakukan beberapa pembenahan atau renovasi pada beberapa bagian di rumahnya. Hal ini pula yang membuat Nisya Ahmad merasa pangling ketika ia menyambangi rumah sang kakak yang dulu pernah juga dihuninya.

Apa saja bagian rumah Raffi Ahmad yang membuat Nisya Ahmad merasa pangling? Berikut 8 potretnya.

Lemari Sepatu

Ketika memasuki rumah Raffi Ahmad, Nisya langsung merasa pangling dengan penempatan lemari sepatu di sudut ruangan. Ia mengatakan bahwa lemari sepatu tersebut tampak berubah menjadi semakin bagus.

Interior Berubah

Lanjut ke lantai atas, Nisya pun kembali merasa pangling karena penataan interior di bagian tersebut telah benar-benar berubah dibandingkan dengan saat ia masih tinggal di situ.

Kamar Tidur

Sementara itu, kamar tidur Nisya Ahmad masih terlihat belum ditempati oleh siapapun. Beberapa barang masih terlihat berantakan. Beberapa barang itu merupakan milik Nisya.

Kamar Mama Amy

Seperti halnya kamar Nisya, kamar yang dulu ditempati Mama Amy pun masih kosong dan belum ada yang menempati. Kedua kamar tersebut juga selamat dari perombakan yang dilakukan oleh suami Nagita Slavina.

Ruang Keluarga

Melihat ruang keluarga di rumah Raffi Ahmad sekarang, Nisya Ahmad mengakui lebih nyaman dan leluasa. Penataan yang bagus pun membuat rumah Raffi saat ini lebih terlihat rapi.

Meja Makan

Penempatan meja makan pun berubah. Dan kembali, Nisya merasa bahwa penempatan meja makan sangat membuat nyaman.

Tempat Belajar Rafathar

Pada sebuah bagian rumah, terdapat meja belajar Rafathar yang dulu belum ada ketika Nisya masih menempati rumah tersebut. Ada sebuah komputer dan perlengkapan belajr lainnya.

Lantai

Hal lain yang menurut Nisya membuat pangling adalah lantai. Bagian tersebut menjadi lebih bagus dan membuat pemandangan apik tersendiri. Selain lantai, karpet pun diganti baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading