Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Sebut Onadio Leonardo Sebagai Bintang Tamu yang Ribet

Fimela.com, Jakarta Denny Sumargo secara terang-terangan mengungkapkan artis ribet yang pernah tampil di channel YouTube-nya. Hal itu disampaikannya di channel YouTube Luna Maya beberapa waktu lalu.

Awalnya, mereka sedang bermain sebuah game, di mana Denny Sumargo harus memilih beberapa kertas yang berisi pertanyaan dan harus dijawabnya dengan jujur.

"Lo kan sudah kolab sama banyak artis nih. Siapa sih yang paling ribet?" ujar Denny Sumargo saat membacakan pertanyaan untuk dirinya sendiri.

Setelah membaca pertanyaan tersebut, Denny Sumargo langsung tertawa ngakak. Luna Maya mengingatkan agar sang aktor dapat menjawabnya secara jujur. "Aku nggak nanya, tim eyke yang nanya. Hayo jawab jujur," timpal Luna Maya.

Sebut Nama Onadio Leonardo

Tak butuh waktu lama, Denny Sunargo langsung menyebut nama Onadio Leonardo sebagai orang yang ribet saat menjadi bintang tamunya. Namun keribetan itu bukan dalam artian negatif.

"Onad. Beneran ribet cuy. Dia kan pakai baju v neck, nah itu harus turun ke bawah. Dia pengin v neck sampai ke bawah, nggak tahu deh maksudnya apa, tapi lu perhatiin aja," ujar Denny Sumargo sambil tertawa. Setelah itu, dia meminta maaf pada Onadio agar tidak ada salah paham. "Maaf yah Nad," sambungnya lagi.

Takkan Undang Haji Bolot

Di kesempatan itu, Denny Sumargo juga mendapat pertanyaan, artis siapa yang tidak ingin diajaknya untuk berkolaborasi. Dia kemudian menyebut nama pelawak Betawi sekaligus aktor senior, Haji Bolot.

"Haji Bolot nggak. Maaf yah pak haji. Gue mau hidup gue damai meninggal gue senang. Kalau ngundang pak haji masya Allah. Maaf yah pak haji," ucap Denny Sumargo.

Bukan tanpa alasan, pria yang disapa Densu itu mengatakan kalau mengundang Haji Bolot ke konten YouTube-nya, dia akan capek karena pak Haji akan sulit diajak berbicara dan tidak mendengar. "Namanya juga pak Haji Bolot. Situ mau ngobrol sampai pita suara lo lepas?" pungkasnya sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading