Sukses

Entertainment

NALURI HATI Penuh Kejutan, Kisahnya Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Sebagai sinetron baru, NALURI HATI berhasil tampil beda dan memikat hati penonton dalam waktu yang relatif singkat. Tak heran, karena NALURI HATI juga selalu menawarkan cerita yang bikin penasaran penonton.

Penggemar sinetron ini pun dibikin ramai dengan tagar #GregetanNaluriHati. Karena satu per satu rahasia terkuak bikin jalan cerita makin berliku. Seperti sekarang yang kisahnya sudah sampai pada hadirnya Mr. X yang penuh dengan misteri.

Akhirnya, bersama Cindy dan Sandy, Zain berhasil membongkar semua kedok Mr. X, Bondan, Gilang, dan Bu Rina. Zain berhasil selangkah lebih maju dibanding mereka.

Apa Lagi?

Penggemar sinetron ini pun semakin penasaran dengan cerita selanjutnya. Mereka bertanya, ada kejutan apa lagi setelah ini? Setelah ini, ada apa lagi yang akan terkuak? Akan kah Nayla bisa kembali ingatannya dan bisa menyelamatkan hartanya?

Ya, harta Nayla yang mencapai triliunan itu membuat dirinya begitu diincar Rina dan Gilang untuk dikuasai.

Bertemu Ibu Kandung

Sebelumnya, netizen yang penasaran bertanya langsung kepada pemeran utama, Shanice Margaretha tentang ibu kandung Dinda yang tak kunjung nongol dalam sinetron tersebut.

"Mama kandungnya Nayla/Dinda kapan hadir?" tanya salah satu netizen di Instagram Shanice pada Minggu (19/9).

Pertanyaan itu pun langsung dijawab oleh aktris berkulit putih ini. Menurutnya, ibunda Dinda/Nayla akan hadir tak lama lagi. "Soon! Nih aku kasih bocoran tipis-tipis. Siapa hayo mama kandung Nayla?" tulis Shanice kala itu.

Sinopsis

NALURI HATI memang mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Kini, kisah NALURI HATI bergulir makin rumit dengan kehadiran Bondan. Sementara itu, Zain mulai mendapat informasi soal sosok mister X yang selama ini mengundang tanya. Di sisi lain ada Sandy dan Cindy yang bakal menyerang balik Gilang.

Yang menarik, Bu Rina dengan akal bulusnya itu menyuruh Nayla dan Bondan berbulan madu. Keputusan bulan madu itu malah mempertemukan Nayla dengan ibu kandungnya. Wah, mungkinkah saat yang dinanti pemirsa sudah tiba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading