Sukses

Entertainment

Gelar Siraman di Naluri Hati, Shanice Margaretha Didoakan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Jalan cerita sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV makin seru. Belum lama ini, Nayla atau Dinda (Shanice Margaretha) menggelar siraman. Ya Nayla akan segeran melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Samuel Zylgwyn.

Momen siraman Nayla ini diunggah di akun Instagram milik Shanice Margaretha. Pada postingan tersebut, Shanice terlihat menggenakan busana khas siraman dengan segala pernak-perniknya. Tak hanya itu, penampilan Shanice dengan busana siraman itu pun banjir pujian.

Shanice Margaretha juga mengatakan bahwa episode terbaru dari Naluri Hati untuk semantara tidak tayang. "Hari ini Naluri Hati enggak tayang dulu yaa…. Nayla abis acara siraman langsung masuk angin soalnya. Gak deng.. soalnya ada liga inggris! ketemu lagi senin 21.30 WIB ya," tulis Shanice sebagai keterangan foto.

Langgeng

Foto yang diunggah Shanice Margaretha langsung mencuri perhatian warganet. Tak hanya dipuji karena memiliki yang cantik, warganet juga mendoakan agar pernikahan Nayla dan Zain berjalan lancar.

"Akhirnya Zain segera menikah jgn sampai gagal ya," ujar seorang warganet. "Semoga ingatan nayla cepet kembali. Langgeng selalu sama zain dan hidup bahagia, biarin agnes makin panass," sahut warganet lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading